Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 02 Desember 2010

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Logo Toyota SEO Award 2010
Citra mobil kijang sebagai mobil keluarga ideal terbaik Indonesia dari awal pembuatan dan peluncuran produknya hingga saat ini memang telah teruji dan tidak perlu diragukan lagi. Mulai dari segi suku cadang yang mudah didapat, serta perawatan yang mudah, memang menjadi keunggulan dan keunikan tersendiri yang dimiliki oleh Toyota sebagai produk yang berkualitas dan bersahabat bagi para penggunanya.

Sisi lainnya pula, mobil keluarga ideal terbaik Indonesia ini benar-benar mampu menjawab semua kebutuhan keluarga Indonesia. Bahan bakar yang irit, kenyamanan yang dipersembahkan oleh Toyota, dimana efek suara bising dari luar yang tak terdengar saat berada di dalamnya, selain ruang yang lega dan tempat duduk yang empuk, getaran mesin yang halus, ditunjang dengan guncangan yang hampir tak terasa saat kita menikmati perjalanan dengan mobil yang satu ini. Sejauh perjalanan yang ditempuh, menjadi tak melelahkan dan menjenuhkan, berkat kenyamanan yang dibawanya.

Mobil keluarga ideal terbaik Indonesia ini juga dirancang sedemikian rupa. Mobil ini bisa digunakan oleh berbagai generasi dari berbagai usia. Istilahnya, lintas generasi. Tak terbatas pada kalangan tertentu. Elegan saat harus dikendarai oleh kaum wanita muda maupun tua, juga tampak gagah saat dikemudikan oleh kaum pria muda maupun tua. Sangat universal sekali. Intinya, mobil keluarga ideal terbaik Indonesia ini terlihat apik dan luwes saat dikendarai oleh siapapun juga, mulai dari kakek, ayah, ibu, kakak, adik, om, atau tante.

Tak salah jika sampai hari ini, detik ini, pilihan mobil keluarga ideal terbaik Indonesia ini jatuh pada produk-produk  Toyota Kijang, tak ada yang lain dan bukan hanya sebatas slogan saja. Berbagai seri telah diluncurkan dengan berbagai keistimewaannya pula. Tak ada satupun yang disebut produk gagal dalam setiap peuluncurannya. Keistimewaan itulah yang menjadi salah satu ciri dari keunggulan Toyota dalam menciptakan setiap produknya. Bahkan, harga bisa lebih stabil, malah cenderung meningkat.

Maka sangatlah wajar dan layak, jika selama ini citra Toyota Kijang adalah sebagai mobil keluarga ideal terbaik Indonesia. Karena mobil keluarga ideal terbaik Indonesia ini tercipta memang khusus dipersembahkan bagi keluarga Indonesia. Persembahan yang amat cantik dan tangguh dari  Toyota bagi Indonesia.

1 komentar:

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@contoh askep..thanks kunjungannya..sukses selalu..:)

Posting Komentar

[[ Form mobile comments ]]