Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 29 Mei 2012

Katanya Jupe Jualan 'Dada dan Paha'

Wow, Jupe sekarang punya bisnis di Bandung yang kebetulan aku tau tempatnya. Baru dibuka hari ini, Selasa 29 Mei 2012. 
Tadinya, aku mau beli pahanya, tapi berhubung pengunjungnya penuh, jadi aku ga jadi beli ke sana. Cuma dapet fotonya aja dua biji dari temen :D
Jupe itu ternyata seru ya. Hehehe..Tereak-tereak pake toa membuka bisnisnya di bilangan Ciumbuleuit. Harga jualannya pun cukup ramah buat kantong para mahasiswa dan mahasiswi. Satu paket nasi plus paha atau dada, harganya 13 ribu perak. 
Jangan salah ya temen-temen... Jupe di Bandung itu jualan dada dan paha ayam.
Selain ayam, Jupe juga jualan pasta dan burger.
Nah, jangan lupa buat temen-temen yang ada di luar Bandung, kalo ke Bandung, mampir ya ke JFC alias Jupe Fried Chiken. Kalo yang ada di Bandung mah bisa kapan-kapan datengnya...











8 komentar:

narti mengatakan... [Reply Comment]

mba Diana ngasih judulnya keren... hihi...

Iskaruji dot com mengatakan... [Reply Comment]

wah-wah...seandainya saya lagi ada di situ, saya malah mau beli paket special. disuapin ma Jupe...haha..bisnis lanjut walau sang ayah berkasus...happy blogging!

deeahzone mengatakan... [Reply Comment]

wah..pastinya hemat buat kantong pelajar, pingin mampir klo ke ciumbeleut..Jupe Fried Chicken Menarik hehe.

Elsa mengatakan... [Reply Comment]

kalo yang jadi pelayannya Jupe
pasti laris manis tuh

saidialhady mengatakan... [Reply Comment]

ada sisi kreatifnya juga ya si jupe..

Ajeng Sari Rahayu mengatakan... [Reply Comment]

kenapa nuansanya ungu ya mbak? ntar deh kalau ke Bandung nyobain JFCnya :D

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@mba narti... hehehe..gi iseng aja mba... :D

@mas iskaruji...hahaha..bener mas, biar sekalian..
mmhh..bisnis tetep bisnis..meski aku yakin dia pasti sedih banget dng kejadian yg nimpa ayahnya..

@dee...yup..sini mba ke ciumbuleuit heheh...

@elsa...betul memang, hari itu laris banget..ga tau kl bwt nanti2nya..

@said...iya, kreatif bwt tetep survive uangnya hehehe

@ajeng..nuansanya ungu itu karena kata jupe kl ungu itu simbol tolong menolong...
sip..selamat mencoba JFC ya kl ke bandung.. :D

Clara Canceriana mengatakan... [Reply Comment]

wah melebarkan sayap ke bisnis makanan rupanya hahahah~
nggak, mbak. aku sekolah dulu biar bisa kerjanya.

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]