Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 01 April 2011

Myworldwords dan 365 Hari

Halah... hitungan lagi yang dipakai ukuran... hehehe...
Tepat pukul 00.00 postingan pertamaku bertengger di sini. Sederhana dan sungguh bersahaja.

Sekedar alert saja, bahwa blog ini sudah 'mengudara' selama sekitar 365 hari. Lebih kurangnya, simpen sebagai bonus di kotak ukiran yang ditaro di lemari pakaian hehehehe... *kayak kotak wasiat aja*

Selama itu pula myworldwords sudah mempunyai banyak sahabat. Bersama menembus suka dan duka dunia blogging.

Hanya ada harapan yang kuat dan lekat, semoga semakin hari semangat yang ada di dunia blogging ini semakin mendarah daging, yaitu semangat berbagi. Bukan hanya di sini, tetapi terbawa sampai ke dunia nyata. Saling memberi dan membahagiakan dengan sekecil apapun yang kita punya sehingga dapat berguna bagi kita semua untuk saling memperindah persahabatan. Amin...

15 komentar:

nuellubis mengatakan... [Reply Comment]

followernya udah mau 200 yah... gila!!! ngiri abis

narti mengatakan... [Reply Comment]

selamat ulang tahun buat blognya mba :)
Amin3x....(ikut mengaminkan doanya)

sda mengatakan... [Reply Comment]

tetap semangat ngeblognya mba, hehehe...
met ultah :)

tito Heyziputra mengatakan... [Reply Comment]

hhiihhiiiyyy..

happy anniversary ya mbak diana..
smoga blognya semakin jaya,,

Iskaruji dot com mengatakan... [Reply Comment]

Happy Anniversary tuk MyWorldWords...semoga ini bisa menjadi motivasi kita semua sebagai blog yang belum berumur untuk lebih bersemangat dan tetap eksis...happy blogging mbak!

Bunda Shishil mengatakan... [Reply Comment]

wah dah 1 tahun ya mba blognya, selamat ya... semoga tetap langgeng didunia maya dan semakin semangat ngeblognya :)

CORETAN HIDUP mengatakan... [Reply Comment]

Selamat ya mbak karena blognya telah mencapai usia 1 tahun. Sungguh suatu kerja keras yang tidak mudah. Bertahan hingga 1 tahun bukanlah perkara mudah. Blog saya juga pada hari ini berusia 1 tahun dan sampai saat ini berat banget untuk menghasilkan banyak tulisan. Saya tidak mampu seperti mbak yang bisa update tulisan setiap hari. Sungguh prestasi yang luar biasa bagi blog mbak. Sekali lagi selamat ulang tahun yang pertama buat WINDFLOWER. Semoga tetap eksis dan berjaya menuju pada arah kesuksesan.

Ladyonthemirror mengatakan... [Reply Comment]

Selamat ulang tahun blognya, keep on writing

dee mengatakan... [Reply Comment]

Happy Anniversary meworldword!!!

Adit Mahameru mengatakan... [Reply Comment]

Viva mewordworlds!!

NURA mengatakan... [Reply Comment]

saam sobat
selamat mba, blog ini sudah mengudara selama 365 hari.
semoga makin sukses dan tambah semangat ngeblognya.

aryadevi sudut kelas mengatakan... [Reply Comment]

menurut mba, bagaimana berbagi kebahagiaan di dunia blog secara nyata?

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

Bwt semua temen2ku terkasih terima kasih atas dukungannya..tanpa kalian tentunya blog ini ga rame.. :)

Bwt mas irfan jayadi, sebenernya aku update blog krn pas ada yg pngen aku tulis aja mas.heehehe..skrgpun aku ga bs setiap hari update koq..ga spt dulu..

@mas aryadevi..berbagi di dunia bloging menurutku adl bs membentuk suatu persahabatan..contohnya saat kita saling mengunjungi blog teman2 kita, itu udah membuat seneng..trus gimana kita bs menjadi inspirasi, krn tak jarang dr blog temen2 yg kita kunjungi bs menjadi inspirasi bagi kita.. bnyk sekali pelajaran yg didapat pd saat kita membaca postingan temen2 kita..itulah makna berbagi bagi aku..


Sebenernya, apa yg kita lakukan ini terlihat spt hal kecil dan sederhana saja. Tp dibalik itu semua sungguh memberi efek tersendiri, bhw kita masih pny teman yg peduli, yg mendengarkan kita..

Kita ga sendiri mas... Heeheehe..

Semoga jawabanku bs menjawab pertanyaan mas.. Makasih ya :)

Nufri L Sang Nila mengatakan... [Reply Comment]

selamat satu tahun untuk blog-nya....happy reading...and keep posting...saya follow yaaaa
salam

ivonie mengatakan... [Reply Comment]

salam kenal...kunjungan pertama.
met milad buat blognya :)

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]