Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 01 Maret 2012

Polisi Ganteng dan Media

Foto diambil dari Iskaruji dot com


Indonesia kembali heboh oleh (lagi-lagi) seorang polisi ganteng yang bertugas di Bandung. Terus terang, philips terang, aku pengen ketawa jadinya. Hehehe... Punten pisan. Maaf seribu maaf. Dengan peristiwa ini, koq sepertinya rakyat Indonesia, termasuk media itu belum pernah lihat cowok ganteng gitu. Khususnya polisi. Menurutku sih biasa-biasa aja gitu. Duh, sekali lagi hapunten... Bukannya aku ga suka liat yang ganteng. Tapi kalo sampai diekspos habis-habisan sama media, keliatannya jadi malah norak ya.

Saranku sih (emang ada yang minta saran? :P) sebaiknya media itu bertindak proporsional. Biarlah yang cakep dan indah itu tetap berkarya semaksimal mungkin buat negaranya. Jangan sampai ada Norman Kamaru yang kedua dan seterusnya. Ga ada prestasi yang membanggakan, tapi disanjung setengah dewa hanya karena keindahan fisik semata. Lebih baik konsen pada hal-hal yang lebih bermakna. Fokus pada orang-orang kecil yang tak bisa meneruskan bakat mereka, karena kekurangan uang untuk bisa ikut dibina lebih lanjut  dengan lebih baik lagi, demi mengharumkan nama bangsa ini. Syukur-syukur jika bisa membantu mereka.



* Beuki kadeiu meni jadi asa araraneh kieu da.. :(

7 komentar:

Iskaruji dot com mengatakan... [Reply Comment]

Simbiosis mutualisma yang seharusnya tidak terjadi untuk hal demikian. Semoga dengan hal semacam ini tidak membuat orang lemah dan malas untuk berprestasi dan tidak menyebabkan orang berasumsi,

"Ngapain juga perlu prestasi. Asal kondang aja dah sukses kok"

Moga kita lebih baik and happy blogging!

Yunda Hamasah mengatakan... [Reply Comment]

Media emang suka bablas ya mb :(

narti mengatakan... [Reply Comment]

denger2 malah udah ke jakarta untuk shoting, tapi shoting wawancara atau shoting yg lain, aku tidak tau.

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@mas iskaruji...ya, itu balik lagi ke masing-masing individu mas. lebih prefer ke proses atau kepada hasil. dari sana bakal keliatan koq kualitas diri..yang aku sayangkan justru dari pihak media yang menurutku bener2 lebay menyikapinya...

@mba yunda...bener mba..kebablasannya jauuhhh banget...mpe masyarakat jadi jenuhhhh... :(

@mba narti...nah, itu dia..hehehehe..aku juga ga tau mba...hihihi...

@yankmira mengatakan... [Reply Comment]

hahahhaa,,, wios we atuh neng, ameh fenomenal nya..ckckckc, begitulah endonesah, yang ga penting bisa jadi penting, yang penting dianggap ga penting, *tepok jidat polisi2 itu, ckckckc

Indah Kartika Hari Wijaya mengatakan... [Reply Comment]

iah,,, gak jelas banget, kirain dia kondang karena bisa nyayi, ngedance, ngelawak ato apa kek, ternyata cuma gantengnya aja, orang ganteng di indo mah banyak banget, polisi ganteng di surabaya juga banyak, bener! kayak gak pernah liat orang ganteng.. xixii

Elsa mengatakan... [Reply Comment]

iya Mbak
aku juga heran
apa pentingnya sih berita itu yaa
ada polisi ganteng dikit aja heboh

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]