Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 23 April 2012

Tentang Pengumuman Pemenang Giveaway Kartini

Teman-temanku terkasih, dengan rendah hati dan ketulusanku, aku mau mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi mengikuti acara Giveaway dalam rangka memperingati Hari Kartini 2012. Meskipun pesertanya sangat tidak banyak, tetapi aku bersyukur bahwa masih ada yang ingin memeriahkan Hari Kartini. Mungkin juga sebenarnya banyak yang ingin ikutan, tetapi karena kesibukan sehingga waktu yang tersisa  menjadi super sedikit, jadi ya tidak bisa ikutan. :)

Sedianya pengumuman pemenang akan dipublish tanggal 26 April 2012, tetapi ternyata karena ada sesuatu dan lain hal, pengumuman pemenang diundur menjadi tanggal 30 April 2012. Semoga nanti pada saatnya tidak diundur lagi ya... :D

Mohon maklum yaaa dan semoga kita semua senantiasa diberkati, juga disemangati oleh hal-hal baik, sebaik dan setulus Ibu Kita Kartini.... :)

8 komentar:

narti mengatakan... [Reply Comment]

met sibuk2 mba... :)
moga sehat selalu, amin3x...

Ferdinand mengatakan... [Reply Comment]

Aku kok jadi senyam-senyum sendiri baca kata-kata ini:

"Meskipun pesertanya sangat tidak banyak"

Maaf nggak ikutan Mbak, abis aku juga baru tau sih klo si Mbak ngadain Giveaway, klo tau dari sebelum2nya pasti aku sempet2in untuk ikutan :)

Athifah Dahsyamar mengatakan... [Reply Comment]

semoga gak diundur lagi, yang ikutan pasti harap-harap cemas tuh hehe

Fajar mengatakan... [Reply Comment]

semoga yang ikut lomba bisa bersabar dengan harap-harap cemas..

Iskaruji dot com mengatakan... [Reply Comment]

sukses aja tuk aktifitasnya Mbak..Happy blogging aja!

Clara Canceriana mengatakan... [Reply Comment]

wah aku ketinggalan acara ini~ >_<

Djangkies mengatakan... [Reply Comment]

mungkin karena saya banyak di luar rumah akhir-akhir ini, jadinya nggak kosentrasi kalo menulis hal yang serius. Sebenarnya kemarin mo ikutan GA ini ternyata eh ternyata nggak bisa. hadeh ngeles aja nih Mbak. Yang jelas tetap semangat ya

Ririe Khayan mengatakan... [Reply Comment]

Waktunya sangat singkat ya Kak Rose, saya baru tahu neh kalau ada GA RA Karrtini...sukses utk GAnya kak Rose, tambah happy blogging dunk..

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]