Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 13 Oktober 2012

Aku Ingin Narkoba!

Narkoba bagiku adalah candu
Dalam satu hari, aku bisa mengonsumsinya; pagi - siang - malam
Jika tidak, jangan tanya diriku
Apa jadinya aku tak tahu lagi
Mungkin aku akan kepayahan menahan tubuhku
Mungkin aku akan pingsan
Atau bahkan tak bisa bertemu pagi dengan cintanya

Namanya candu, maka aku tak boleh terlambat untuk mengantarkannya ke tubuhku
Saat aku mengunyahnya, aku akan merasa seperti di surga, karena dia sungguh-sungguh kesukaanku

Mungkin ada pertanyaan, mengapa candu ini aku kunyah?
Ya, karena untuk sampai ke tubuhku, ia harus aku kunyah
Kalau tidak, maka aku akan disebut bukan manusia!
Karena candu bagiku ini sangatlah sederhana dan sangat gampang untuk diperoleh
NAsi Rames KOpi BAla-bala...
Itulah narkoba untukku
Narkoba yang telah menjadi candu!


*Terinspirasi dari salah satu suguhan akustik di Kampung Akustik Cicadas yang dinyanyikan dalam lomba yang diikuti oleh para penyanyi jalanan dalam rangka peluncuran Kampung Akustik Cicadas.
Launching akan aku posting sesegera mungkin berikut foto-fotonya

** Bala-bala : sejenis kudapan khas Bandung, bisa juga disebut dengan bakwan (orang Yogya menyebutnya).

6 komentar:

@yankmira | Mira Sahid mengatakan... [Reply Comment]

Sempet kaget baca judulnya, ternyata nasi rames pake bala-bala yaa. Emang dirimu di Bandung tho, mak? ko tau bala-bala? Cicadas?

agen ace maxs ciamis mengatakan... [Reply Comment]

kunjungan, salam kenal sukses selalu.

Ferdinand mengatakan... [Reply Comment]

Padahal pas baca judulnya sampe bait ke-2 aku udah serius-serius lho mbak, eh kok malah jadi bala2 :) salut sama kemampuan bahasamu mbak.. kapan ya aku bisa bikin puisi kaya gini... :) *ngayal

Btw, apa kabar nih mbak?

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@mba mira..iya, aku bandung mba..hehe..thanks mba..

@agen..makasi..salam kenal juga..thanks..

@ferdinand..hehehe..ga tau kepikiran aja..haha..
kabar baek fer..km gimana pula kabarnya? baek2 aja kan..? thanks ya fer..

Obat Herbal Kanker Payudara mengatakan... [Reply Comment]

salam kenal,,,,,,

Pantai Klayar mengatakan... [Reply Comment]

Hai teman-teman pecinta traveling. Kami ada info tentang beberapa pantai bagus loh, silahkan kunjungi ya: Pantai Sawarna || Pantai Indrayanti || Pantai Klayar || Pantai Kuta || Pantai Anyer || Pantai Pangandaran || Pantai Ngobaran . Semoga bermanfaat.

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]