Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 10 Januari 2012

Kabar dari Give Away KCEPDT | Kisah CInta Embun Pagi dan Tuhan

Temen-temenku terkasih, khususnya bagi yang ikut acara kecilku. Aku tak bisa mengucap satu patah kata pun, selain kata terima kasih. Dari jumlah peserta yang ada,   bisa dilihat DI SINI, aku bisa melihat animo dari temen-temenku di dunia maya ini. Dari sana pula, aku bisa memprediksi minat dari buku yang aku buat.

Aha, mungkin baru ini kali ya, nemu acara give away kaya gini...hihihi...ga papa.. :D

Tadinya, aku akan memperpanjang kembali masa penutupannya (perpanjangan hingga satu minggu), yang jatuh pada hari kemarin, Senin 9 Januari 2012. Tetapi niat itu aku urungkan, karena bagiku, jumlah ini sudah mempunyai nilai tersendiri yang paling berharga. Inilah, asli dari niat. Inilah murni dari temen-temen, mengapa ingin mengikuti acara kecilku ini. Dan, inilah persahabatan, karena temen-temen sudah berkenan meluangkan waktunya untuk sekadar mengikuti acara yang boleh aku bilang sangat kecil. Temen-temen sudah berkenan menuliskan resolusinya dan berkenan untuk dibaca bahkan dibagikan kepada temen-temen blogger lainnya.

Untuk itu, mari kita saling mendoakan resolusi dari temen-temen peserta give awayku ini. Membiarkan resolusi-resolusi yang sudah berujud doa itu terbang mengepakkan dirinya ke langit biru, ke haribaanNya. Resolusi yang mulia dan tulus dari temen-temenku, semoga dapat terwujud. Resolusi yang serius dan tidak egois; artinya, resolusi yang terciptakan diharapkan bukan hanya untuk kebaikan diri sendiri saja, namun sungguh sanggup menebar kebaikan bagi orang-orang terdekat yang kita cintai, juga bagi sesama kita. Terlebih bagi alam lingkungan di mana kita tinggal.

Sebagai wujud keikutsertaan temen-temen terkasih yang sekali lagi berkenan meluangkan waktu berharganya untuk menuliskan resolusinya untukku dan bagi orang lain, sebagai rasa kasih aku kepada temen-temen yang sudah dengan ikhlas mengikuti acaraku ini, sebagai wujud keindahan pada awal tahun ini, maka mohonku, ijinkanlah keputusanku ini; bahwa seluruh peserta give awayku, masing-masing akan mendapatkan satu buah buku karyaku sendiri, yang aku publish secara self publishing melalui nulisbuku.com. Sebuah karya yang sangat sederhana dan kecil, namun semoga dapat memberi makna bagi para pembacanya. Memberi efek teduh, penuh syukur, penuh kesejukan dan cinta seperti embun pagi. Sebuah karya yang sungguh keluar dari hati.

Selanjutnya, aku mohon kesediaan dari temen-temenku terkasih untuk mengirimkan nama, nomor telepon, dan alamatnya ke alamat emailku : novelty7278@yahoo.co.id untuk pengiriman bukunya.

Mohon maaf, jika ada salah-salah kata. Mohon maaf, karena pengumuman pemenang dan jumlah pemenangnya tidak sesuai lagi dengan ketentuan  pertama kali. Mohon maaf jika ada kata-kata yang tidak berkenan di hati temen-temen. Sampai jumpa lagi pada acara give awayku selanjutnya....!  :D
Salam, dan sukses selalu bagi kita semua. Amin... :) 

8 komentar:

ketty husnia mengatakan... [Reply Comment]

subhanallah..sungguhkah ini mbak Diana?? saya sampai membaca berulangkali lhoo..ga percaya! tapi ini real..makasih..makasih mbak Diana..inginnya jika aku mendapatkan dan membaca bukumu maka akan kureview di suatu media..tapi masih mempertimbangkan, di media apa ya..semoga bisa selain di blogku.makasih sekali lagi..:)

Iskaruji dot com mengatakan... [Reply Comment]

Sekarung butiran diamond bercampur pasir...ehm...kenapa saya begitu ragu massa diamond lebih banyak dari pasir. wis sing ceto wae...8 butir permata dengan kualitas super dan siap jual..hehe...akhirnya, buku yang diidamkan melayang juga ke Yogya..awesome thanks and happy blogging!

Abi Sabila Juga mengatakan... [Reply Comment]

Semua peserta dapat buku? Alhamdulillah...
Segera saya kirim data pengiriman bukunya. Terima kasih mbak Diana.

puteriamirillis mengatakan... [Reply Comment]

waaahhh...terimakasih banyak mbak....semoga keberkahan sll menyertai mbnak diana..amiin

Honeylizious Rohani Syawaliah mengatakan... [Reply Comment]

salam kenal dear, sukses nih acaranya :))

Yunda Hamasah mengatakan... [Reply Comment]

Mbak Diana #Peluuukkk...

Duch senangnya dakupun dapat buku, sungguhku terharu. Semoga persahabatan ini menuai barokah ya Mbak ;)

Akan ku kirim alamatku, makasih banyak ya Mbak...

Arya Kamandanu mengatakan... [Reply Comment]

^__^ wah makasih banyak mba.....segera saya kirim alamat..

deeahzone mengatakan... [Reply Comment]

aku dapet juga kah Mbak? Matusuwun..

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]