Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 28 Februari 2012

Hidup ini TERLALU Indah



Ya, hidup ini memang terlalu indah. Tak bisa disamakan saat kita dapat meraih sebuah pencapaian hidup yang kita inginkan. Ia terlalu agung untuk disamakan dengan cita-cita yang kita miliki dan berhasil kita raih sekali pun. Memang indah, tapi kehidupan ini letaknya jauh di atas cita-cita kita. Apapun itu, dan bagaimanapun bentuknya!

Kebersamaan yang dilandasi oleh kepercayaan masing-masing individu. Foto di atas, bukan contoh sebagai gambaran seorang lelaki beristeri empat *sigh* :D
Melainkan kebersamaan yang cukup erat tanpa melihat faktor lainnya, selain kebersamaan itu sendiri. Nilai sebuah kebersamaan yang sederhana, tetapi sanggup menunjang rasa percaya diri di saat-saat salah satu pribadi ini lemah dan terpuruk.


Bentuk kepedulian ada dan sesungguhnya bisa diperoleh di mana-mana. Meskipun kita berada di tempat yang asing dan tak saling kenal, penuh perbedaan, tetapi dengan kepekaan yang kita miliki, kita bisa merasakan bahwa sesama kita sesungguhnya peduli terhadap diri kita, dengan apa adanya. Tak peduli jarak, waktu, dan tempat.


So, pandanglah langit biru itu. Jadilah burung-burung yang tanpa ragu untuk terbang melintasi udara! Langit seolah kepunyaannya. Laut dan bumi seolah tempat berpijak baginya. Menjangkau langit, menjejak bumi. Semua sudah demikian sempurna diatur oleh Sang Maha Wenang. 

Siapa pun kamu. Jika saat ini tengah merasakan kegalauan yang sangat amat dan kau anggap kegalauan itu telah berhasil membuatmu menderita. Untuk kamu di mana pun kalian berada. Jika saat ini merasakan kekecewaan yang teramat dalam. Untuk kamu yang ditinggalkan pacar, dengan benih di rahimmu. Untuk kamu yang saat ini baru merasakan diputusin oleh kekasihmu, sehingga merasakan bahwa dirimu tak pernah punya arti lagi. Untuk kamu, yang ibu bapaknya harus menjalani perceraian. Untuk kamu yang sakit lahir batinnya.


Lihatlah kebersamaan itu. Lihatlah kepedulian itu. Lihatlah langit itu, yang senantiasa menyampaikan berjuta kata untukmu. Memberi berjuta sinar keindahan positif buatmu. Jangan tatap kegelapan itu, selagi kau tak mampu. Jangan kau menoleh ke belakang selagi kau masih menangis jika kau menengoknya. Kau sangat berarti bagi duniamu. Bangunlah kebersamaan itu, jika kau telah menganggapnya hilang. Jadilah bunga Morning Glory yang selalu mengagungkan pagi dengan segala kecerahannya. Hiruplah harapan baru bagimu yang tersembunyi lewat udara yang setiap detik kau hembuskan. Genggamlah pelangi yang merebak ke dalam tanganmu. Ia ada untukmu. Khusus, hanya untukmu. Jangan biarkan ia lewat! Luruhkanlah hatimu; terimalah dan berdamailah dengan dirimu sendiri. Dan, bersyukurlah, tundukkanlah kepalamu sedalam-dalamnya demi Dia yang telah memberimu hidup. Sebab, hidup ini TERLALU indah!






* Bagi jiwa-jiwa mereka yang telah tega membunuh dirinya sendiri...Semoga tidak bertambah lagi...

5 komentar:

Adit Mahameru mengatakan... [Reply Comment]

Life is Adventure kalo mau kutip dari jargon produk tertentu.....ya masuk ke alam raya..indah tak terbagi..ya bisa dibilang hanya milik kita pengagumnya...

@yankmira mengatakan... [Reply Comment]

Hidup selalu indah dengan penuh cinta dan syukur yaa jeng... so, cmon berbahagialah. Life is Love

Iskaruji dot com mengatakan... [Reply Comment]

Peace!!...gue suka gambar2 pendukungnya...sangat menyiratkan kedamaian...happy blogging

Langit mengatakan... [Reply Comment]

yah, hidup ini terlalu indah jika kita membelenggu diri kita dalam kesendirian..
terlalu indah jika memandang perbedaan sajja...

kebersamaan dan kepedulian lah yg membuat hidup ini semakin indah utk dinikmati....

so, inspirational banget mba', :) salam langit.
cukup lama waktu istirahatku , kange semua teman

Deeahzone mengatakan... [Reply Comment]

hidup memang terlalu indah diakhiri dengan kesia-siaaan. Thanks mb dah di share

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]