Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 13 Februari 2012

Menyerahkan Nyawa dan Tubuh Kepada Narkoba

Belajar dari kematian Sang Diva : Whitney Houston, yang meninggal karena diduga mengkonsumsi narkotika dan obat-obat terlarang lainnya. Sang Diva yang telah menjalani rehabilitasi. Sang Diva yang kekayaannya ludes karena narkoba. Duh, sungguh amat disayangkan. Berjuta penggemar bagai tiada artinya. Berbagai penghargaan baginya seolah sepi. Memburu sesuatu yang memabukkan dan konon membuat sang pemakai dapat melayang-layang di udara, bagai layangan putus. Perlahan tetapi pasti, layangan itu akhirnya luruh, tak berdaya. Dan yang pasti : SIA-SIA.

Aku jadi pengen bilang....... Bagi generasi muda dan yang masih merasa muda terus yang sedang dalam tahap mencoba dan mencari jati diri maupun yang sudah mapan. Jadilah seseorang yang membanggakan hatimu, hati kedua orang tuamu, agamamu, dan bangsa negaramu. Hendaknya rasa labilmu dilampiaskan kepada hal-hal yang bersifat positif.

Narkoba jelas akan merenggut nyawamu dengan cepat; karena itulah yang dia pinta. Maka, janganlah menyerahkan nyawa dan tubuh kepada narkoba. Tetapi serahkanlah ia kepada hal-hal yang sederhana tetapi mulia. Bergegaslah menuju alam. Menelusuri sungai-sungainya. Menghirup udara segar sebebas-bebasnya dan berbagi bersama banyak sesamamu. Di sanalah sari pati alam akan kau nikmati sebagai sesuatu yang indah tiada bandingnya, sehingga membuatmu selalu dapat bersyukur dalam suka dan duka.


* RIP Whitney Houston (1963 - 2012)

7 komentar:

tito Heyziputra mengatakan... [Reply Comment]

RIP buat whitney Houstan, we'll always love your song.

Aku sih ambil yang baik2nya aja mbak, yang buruknya dijadikan pelajaran.
hehehehe.


apa kabar mbak, mampir nih. Baru sempat ngeblog lagi.

Meutia Halida Khairani mengatakan... [Reply Comment]

sama kayak tito, saya ambil yg baik2 nya aja dari whitney. suaranya dan lagunya itu kereeeennnn

@yankmira mengatakan... [Reply Comment]

Hari gini masih pake narkoba? kayanya udah ketinggalan yaa. Semoga generasi muda mudi Indonesia lebih bisa membawa dirinya ke hal-hal yang lebih positif dan membanggakan. nice post :)

Elsa mengatakan... [Reply Comment]

aku juga kehilagan whitney nih
salah satu favoritku

:(

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@tito and Meutia...yup, aku akui, dia emang keren..aku juga suka sm dia..justru aku menyayangkan bs jd spt itu.. :)

@yankmira..amin..thanks yaa.. :)

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@elsa..iya mba..suaranya asik bangettt..

Iskaruji dot com mengatakan... [Reply Comment]

Begitu ampuhnya narkoba...bahkan seluruh penggemarnya di seluruh dunia terasa tidak ada dibandingkan narkoba...Moga jadi pelajaran berharga bagi kita...RIP Whitney Houston and happy blogging!

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]