Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 23 Februari 2011

Desah Jiwaku : keajaiban dan cinta

Dalam larutku di sebuah lautan renungku
Aku semakin mengerti mengapa Sang Waktu mempertemukan kita
Aku ingat betul saat sebuah malam menyanyikan rindunya dengan wangi cempaka dan kenanga
Saat itulah pertemuan yang berpadu segala rasa hingga daun-daunpun mengeluarkan wewangiannya bersama bunga-bunga itu

Aku menyayangimu hingga air mataku meleleh membentuk sungai ke muaranya
Aku mencintaimu hingga ragaku terkulai
Aku mengasihimu hingga jantungku sesaat berhenti berdegup
Aku merindukanmu hingga sakit perih terasakan begitu kental sampai menghentikan aliran darahku pada setiap nadiku

Kau telah membuatku rela menyambut luka dengan memar lebamnya hanya demi senyummu
Kau telah membuatku mendesah sendu saat rindu mulai menggerogoti hingga ke tulang sumsumku
Di lesung pipimu aku kecupkan harapan
Di manis bibirmu aku pagutkan sejuta doa
Di belah dagumu aku sentuhkan lidah mesraku
Di dadamu aku sembunyikan keluguanku

Keajaiban itu cinta
Keajaiban itu pertemuan
Keajaiban itu rindu
Desah jiwaku, adalah cinta dan keajaiban
Dengan kisahnya yang mengharu biru
Telah mengantarkanku pada jelmaan mimpi-mimpiku; pada beningnya kalbuku serupa kristal embun yang luruh di kuncup bebungaan dan dedaun rerumputan




*Terima kasih atas hadirmu di hidupku...

7 komentar:

Meutia Halida Khairani mengatakan... [Reply Comment]

kYknya saya udah lama ga maen kesini yah.. apa kabarnya mbak?

puisinya makin so sweet aja.. cinta mati ya mbak :D

narti mengatakan... [Reply Comment]

aduh mba, bacanya serasa gimana gitu... :)

sda mengatakan... [Reply Comment]

syukurilah ia dengan segenap kekurangan n kelebihannya.

Iskaruji dot com mengatakan... [Reply Comment]

Hadir kembali disini, kembali tuk mengeruk hati yang tersumbat...happy blogging aja!

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@meutia..iya udah lama jg aku ga mengunjungimu...:D
Kabar baek, moga kabar mba jg baek ya..

Thx mba ehheehehe..bukan hanya cinta mati, tp cinta hidup jg...:P

@narti..serasa gimana mba bacanya? Ehehe..ambigu...*semacam kalimat, "tar aku beliin dulu itunya.."* :D

@sda...amin..semoga selalu bs bersyukur mba...:)

@iskaruji..oke mas..selamat menikmati setiap 'kerukan' kata di sini, semoga bs bikin hati plong :D

tito Heyziputra mengatakan... [Reply Comment]

mbak...
setelah ktmu d twitter,
aku jd ingat mw maen lagi ksini..
kangennn mbakk.

was born this way hey!
i was born this way hey!
i was born this way hey!

my way is mw bloglife... keep blogging..
hihihii

R. Indra Kusuma Sejati mengatakan... [Reply Comment]

So sweat banget Bun....

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]