Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 22 Februari 2011

myworldwords : Tempatku Bereksplorasi

Saat terlintas di dalam benakku untuk berbagi dalam bentuk tulisan, aku kemudian mewujudkannya dengan membuat blog untuk menampungnya.

Kemudian lahirlah sebuah blog sederhana yang kontennya berasal dari kejadian sehari-hari yang real dan sangat sederhana, buah dari kontemplasiku yang senantiasa mengajarkan sesuatu bagiku tentang cinta secara horisontal maupun vertikal yang aku susun tentunya sesuai dengan gaya bahasaku ke dalam bentuk puisi dan cerita pendek.

Saat aku merasa jengah dengan kondisi sosial yang aku ketahui, aku juga menuliskannya di tempat ini. Misalnya saat anggota DPR kita yang terhormat itu melakukan perjalanan ke Yunani untuk studi banding, atau tentang keberadaan gengster di kotaku yang sangat meresahkan ketentraman masyarakat, dan lain sebagainya.

Aku senang dengan lahirnya blogku ini. Selain bisa berbagi melalui tulisanku, ternyata aku juga banyak mendapat teman dari sini. Sahabat-sahabat yang tulus dan peduli satu sama lain, berkenan menjaga tali silaturahim dengan manis dan mengharukan.

Dari tempat ini pula aku bisa mengikuti berbagai kesempatan dalam dunia menulis. Kalah atau menang tak menjadi soal bagiku. Hal yang sangat penting untukku adalah bisa ikut berpartisipasi, dan mendapat kesempatan untuk terus belajar di dunia menulis khususnya menulis puisi. Dari sini pula aku belajar menulis cerita pendek, flash fiction, dan fiksi mini *tapi ampe sekarang belum bisa-bisa :P*

Inilah tempat bereksplorasi bagiku yang aku harapkan dapat semakin berkembang, bukan hanya dari segi kuantitas, namun dari segi kualitas yang mampu memberi makna yang sangat berarti bagi pembaca dan sahabat-sahabatku terkasih.

Tak selamanya seneng terus di dunia blogging ini. Saat sedihku - dan inilah saat yang paling sedih bagiku - adalah saat aku tak bisa menulis lebih banyak lagi seperti saat pertama aku mengisi blog ini. Karena tugas dan kewajiban di dunia off-ku, aku harus kehilangan moment ini, khususnya bersilaturahmi dengan sahabat-sahabatku terkasih.

Aku tak akan pernah bisa melupakan kesan dari persahabatan ini. Dunia blogging telah memberiku arti tersendiri bagiku. Aku sangat berterima kasih buat sahabat-sahabat terkasih yang telah memberikan masukan yang berarti buatku. Semoga di waktu mendatang aku punya waktu yang lapang lagi seperti hari-hari kemarin. Karena aku mencintai blogging sejak hari kemarin, hari ini, dan hari esok.




Tulisan ini diikutsertakan dalam Chika Rei's Give Away yang diselenggarakan oleh Chika dalam rangka 1 tahun blog simple-rei.

6 komentar:

Ladyonthemirror mengatakan... [Reply Comment]

welcome back. Iya suka gimana juga, kadang mo bikin tulisan keburu ama waktu, apalagi pekerjaanku sekarang ini lagi hectic2nya, tapi lucunya pas lagi sibuk dan repot begini makin banyak ide. Betul banget, banyak sekali manfaat ngeblog aku aja ngga bisa berhenti-berhenti...he...he...pengen buka blog aja bawaannya.

dee mengatakan... [Reply Comment]

Semangat terus Mb"! Happy Blogging always;)

♥chika_rei♥ mengatakan... [Reply Comment]

haii mba
makasih yah dah ikutan give away chika^^

Elsa mengatakan... [Reply Comment]

kangeeeeeeeeeen mampir kesini
maaf ya Mbak, baru mampir
komputerku tewasssss

Winny Widyawati mengatakan... [Reply Comment]

Semoga dapat terus menjalin silaturahmi ya mbak, walaupun mbak akan sibuk dg dunia nyata-nya kami semua disini tetap menunggu dan akan selalu merindukan tulisan2 indahnya.
Selamat bekerja ya mbak sayang dan terus bersemangat bloging :)
*peluk*

Rio Saputra mengatakan... [Reply Comment]

Blog Memang salah satu sarana yang tepat untuk bereksplorasi... Setelah Baca ini Semkain yakin untuk tetap ngblog

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]