Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 23 Maret 2011

Surat Tulus Untuk Dija




Dija Sayang,

Tak terasa waktu begitu cepat bergulir, dan kini Dija sudah genap berusia 17 tahun.  Dija  kini telah tumbuh menjadi seorang perempuan yang cantik dan menarik. Di saat-saat inilah, Dija tengah mengalami keindahan dunia remaja. Di masa remajamu saat ini, pasti lebih banyak sekali tantangan dan godaan, dibanding keadaan saat tante menginjak masa remaja dulu. Terutama dalam segala hal yang berhubungan dengan pergaulan dan teknologi.
Tapi tante yakin, berkat iman dan keyakinan yang Dija miliki, Dija pasti bisa melewati masa-masa remaja Dija dengan baik sekaligus menyenangkan, tanpa mengecewakan Tante Elsa, ayah, kakak, dan seluruh keluarga besar Dija, terlebih untuk mengecewakan Ibunda Noni yang telah berada di surga.

Dija Sayang,

Tante hanya ingin, Dija bisa mandiri dan sanggup menjaga seluruh diri Dija, sampai akhirnya Dija memperoleh seseorang yang menyayangi Dija dengan tulus, yang memang pantas Dija sayangi, dan Dija punyai seutuhnya. Kita di dunia ini tidak memiliki apapun, termasuk orang-orang terdekat kita. Kita, hanya boleh mempunyainya, tanpa bisa memilikinya, karena setiap jiwa tidak bisa kita miliki, dan hanya Tuhan yang berhak mutlak memiliki segalanya.

Dija Sayang,

Ibunda Noni memang telah sekian lama meninggalkan Dija dan orang-orang yang disayangi dan menyayanginya. Namun tante yakin bahwa beliau akan selalu menyertai Dija sampai selamanya. Kasih sayangnya tak kan pernah pudar oleh waktu, dan waktu telah membuktikannya.
Baktikanlah seluruh kehidupan Dija dengan rendah hati untuk Ibunda Noni melalui Tante Elsa, ayah, kakak, dan orang-orang dekat Dija yang menyayangi Dija. Buatlah mereka tersenyum manis, semanis senyum Dija. Lewati masa remaja Dija dengan kuat, tangguh  lahir dan batin dengan kelembutan yang Dija miliki. 
Tersenyumlah sayang, menatap masa depanmu yang ceria dengan cita-cita yang tinggi. Raihlah seperti engkau hendak menggapai bintang-bintang di langit, dan membaginya dengan tulus dan ikhlas bagi sesama. Ingatlah, Dija tidak sendirian. Banyak orang yang menyayangi,  mengasihi Dija, dan yang membutuhkan Dija.

Happy Birthday, Dija Sayang...
Wish You All The Best...!



Salam sayang; peluk dan cium dari jauh,
- diana -
23032011



Tulisan ini diikutsertakan dalam Dija's First Birthday Giveaway yang diselenggarakan oleh Tante Elsa dalam rangka ulang tahun Dija yang pertama, pada hari ini.
Selamat Ulang Tahun Dija... Semoga selalu sehat, tambah pintar, dan menjadi anak yang salehah, Amin.

Oya, aku memilih memberikan surat ini saat Dija berusia 17 tahun, karena aku ingin memberikan sedikit pengingat buat Dija di saat Dija tengah menikmati keindahan remajanya.

10 komentar:

narti mengatakan... [Reply Comment]

mba Diana, suratnya bagus banget, penuh hikmah, doa dan harapan.
semoga menang mba.

buat Dija, happy birthday sayang :)

sda mengatakan... [Reply Comment]

Dija, begitu banyak teman-teman di dunia maya yang sayang kepadamu meski belum pernah ketemu secara langsung.
kasih sayang itu buatmu sayang, met ultah ya :)

Herien Kriestia mengatakan... [Reply Comment]

bagus mba suratnya, dija pasti senang bacanya :)

Bunda Fisa/ Luna mengatakan... [Reply Comment]

Keren suratnya, bijak banget menasehatinya :)

Elsa mengatakan... [Reply Comment]

jadi terharu Mbak
seneng banget Dija dinasehatin gitu
terima kasih sudah sayang Dija
terima kasih sudah mengirimkan surat yang indah ini buat Dija

langsung dimasukin file

Cerita Dewasa mengatakan... [Reply Comment]

Wah moga menang ya mbaaakkk....

Ferdinand mengatakan... [Reply Comment]

Siank Mbak diana :P

Wah maaf nie baru bisa mampir lagi hhe... Hem.. aku juga udah ngucapin tapi blum bikin suratnya abiz udah lengkap kmrn bacain suratnya di Blog2 sahabat yg lain hhe... Yupz, mungkin mamah udah gak ada, tapi Dija masih punya org2 yg sayang sama Dija... :P

OOT: Mbak naskahnya diterima, dan akan diikutsertakan :P makasih...

Semangat n Met aktivitas :P

Noeel-Loebis mengatakan... [Reply Comment]

yup naskahnya udah saya terima..... saya follow yah blognya

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@mba narti..duh..makasih banyak ya mba..hehe..

@sda..iya mba..banyak bnget yg sayang sm dija.. :)

@mba herien..makasih mba..moga dia seneng bacanya nanti.. :)

@bunda Fisa/Luna...makasih bnget mba.. :)

@mba elsa..sama2 mba..makasih udah boleh sayang sm dija.. :D

@cerita dewasa..makasih ya.. :)

@ferdinand..iya fer..banyak banget yg sayang dija.. :)
yg penting doanya bwt dija jg..hehe..

wah, makasih bgnet kl emang tar diikutsertakan critanya.. :D

@noeel-loebis..ok..makasih ya noeel... :D

aryadevi sudut kelas mengatakan... [Reply Comment]

selamat buat Dija yang remaja ^_^...bertambah usia semakin beban akan mendatang.....tapi bukan untuk dikeluhi tetapi untuk disiasati...

salam

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]