Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 31 Mei 2011

There's my Poem : Semua Bergerak untuk Sastra Indonesia



Ada semacam ketertarikan untuk ambil bagian saat aku melihat di akun twitter (at)bergerak sastra, adanya sebuah ajakan untuk menyelamatkan Pusat Dokumentasi Sastra HB. Jassin, yang keberadaannya sudah hampir tak dianggap lagi di negeri ini.

Aku, bukan penyair, bukan penulis hebat. Aku, hanya ingin mengekspresikan sesuatu yang bergejolak; dalam hal keprihatinanku tentang keberadaan PDS HB. Jassin. Atas dasar semua itu, aku bergabung, dan lahirlah sebuah Buku Antologi yang berisi 7 Essai, 10 Cerpen, dan 42 Puisi.

Satu buah puisi dariku, ikut terangkum di sana. Jujur, ada rasa haru terselip di sana. Meski hanya sebuah rangkaian kata yang membentuk bait-bait dalam sebuah puisi, namun semoga apa yang saya berikan dapat memberi makna terindah buat seluruh upaya ini.

Jika teman-teman ada yang berminat dengan Buku Antologi Semua Bergerak untuk Sastra Indonesia, dapat memesan langsung ke nulisbuku(dot)com, atau ke untuk.sastra.indonesia(at)gmail.com. Harga Rp.35.000,- (belum termasuk ongkos kirim).
Dengan membeli buku antologi ini, berarti telah ikut berpartisipasi dalam mempertahankan PDS HB. Jassin, karena royalti yang diperoleh dari pembelian buku ini, semuanya diperuntukkan bagi kelangsungan PDS HB. Jassin.
Terima kasih yaaa..



4 komentar:

Ferdinand mengatakan... [Reply Comment]

Wow... ternyata salah satu buku yg memuat tulisannya Mbak Diana udah keluar ya hhe... Di toko buku gak ada Mbak? klo ada aku nyari di toko buku aja hhe... tapi klo boleh tau tulisan Mbak yg ada disitu pernah ditulis disinikah?

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

buku itu ga bs dibeli di toko fer..cm bisa dipesen..kl mo pesen lwt aku jg boleh heheh

puisiku yang ada di buku itu beneran fresh from the oven, ga ada di blog ini... :)

♥chika_rei♥ mengatakan... [Reply Comment]

mba diana
maaf baru bisa berkunjung
wahhh selamat ya mba^^
kapan nih puisi mba semuanya di satu buku *menunggu*

NURA mengatakan... [Reply Comment]

salam sobat
iya mba,puisi blog ini dibukukan saja
wah tidak ada ditoko buku ya,
harus pesan lewat OL .

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]