Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 25 Desember 2011

Selamat Natal 2011

Pagi merebak penuh hikmat saat ini
Langit mulai biru; tidak gelap seperti saat lima belas menit yang lalu
Hujan gerimis kecil mengawali biru pagi
Syahdu menyiram bumi dengan santun dan penuh kasih

Masih diiringi pagi ini berikut seluruh fiturnya, aku ingin mengucapkan :

SELAMAT NATAL

Bagi sahabat-sahabatku yang merayakannya. Semoga keindahan sejati selalu dan selamanya menjadi milik kita; bersyukur dengan segala yang ada, dan dengan rendah hati menikmatinya hanya untuk hal-hal terbaik saja. Amin...

8 komentar:

Ferdinand mengatakan... [Reply Comment]

Selamat Natal untuk yang merayakan :) dikit lagi aku juga mau muter kerumah2 orang ah malakin kue natal haha....

Sayang di Indonesia gak ada salju, padahal tadi malem hampir disemua tempat umum ada pohon natalnya hihi... klo ada salju pasti lebih keren :)

OOT: Maaf smsnya aku lupa bales haha... padahal waktu itu udah baca eh malah baru keinget lagi pas masuk ke blog ini :)

Happy Holiday......

Iskaruji dot com mengatakan... [Reply Comment]

Selamat Natal juga bagi yang merayakannya.. Moga selalu membawa cinta damai di dunia..happy blogging

Ferdinand mengatakan... [Reply Comment]

Bentar, kok aku ngeliat ada cover buku ya disamping????? udah publishkah mbak bukunya????

Suratman Adi mengatakan... [Reply Comment]

met natalan buat temen2 yg beragama kristen

Elsa mengatakan... [Reply Comment]

Selamat berhari rayaaa.....

ketty husnia mengatakan... [Reply Comment]

aduh mas Ferdinand nih ketinggalan...kan ada GA dari mbak Diana..
oia mbak..hari ini emang indah..meski hujan gerimis mengguyur sepanjang waktu, tetap suka dengan karuniaNya..
#masih mikir ide buat GA mbak Diana :)

1mmanuel'Z-Note5 mengatakan... [Reply Comment]

selamat natal yah bu...


OOT: cek email yah. aku kirim draft projectku itu.

Untje van Wiebs mengatakan... [Reply Comment]

Selamat natal buat yang merayakan ^^

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]