Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 10 Desember 2011

Tali Asih dan Penghargaan dari Iskaruji dot com



Berdiri di atas podium. Setengah berbisik. Test microfon... “Aku kangen kamu... Aku kangen kamu...” Halah... Bukannya kalo test microfon itu biasanya pake kata-kata “Test 1,2,3... Test 1,2,3...”
Ah, itu mah udah biasa banget! Aku nyari yang ga biasanya. Karena aku lagi kangen tingkat tinggi sama seseorang sampai-sampai dia berhasil membuatku demam dan ga masuk kantor. Persis seperti anak kecil yang lagi kangen *SIGH* *BLUSING*
Makanya, test microfonnya bunyinya jadi kayak gitu deh. Kangen aja sombong ya. Tampak norak? Mungkin iya. Tapi aku ga akan menjaga pencitraanku hanya gara-gara aku kangen dia, sang embun pagiku :D

Baik, daripada ngurusin kangen aku yang dimasukin ke microfon, yang mungkin pada akhirnya bisa bikin ada yang ngiri, *emang ada yang ngiri?* maka untuk bijaknya, mending aku mulai saja acara ini. Cukup segini aja selingannya.

Bahwa iskaruji dot com sebentar lagi mencapai usia 1 tahun. Nah, di acara peringatan 1st anniversary itu, Mas Iskandar Aruji, sang admin dari iskaruji dot com, mengadakan semacam perayaan di situsnya itu. Aku waktu itu ikutan nge-review situsnya. Dari review yang aku buat itu, ternyata aku mendapatkan  tali asih atau penghargaan khusus berupa iklan baris di situsnya, senilai Tujuh Puluh Lima Ribu Rupiah untuk masa pajang 3 bulan.
Jadi, nama link blogku yakni meworldwords, mejeng di slot, di bawah setiap postingannya iskaruji dot com.

Dapet anugerah ketiga ini, pastinya aku seneng banget. Bikin aku jadi senyum-senyum ga jelas. Tapi aku beneran senyum-senyum sendiri lho. Artinya, pas senyum-senyum ga jelas itu aku emang lagi beneran sendiri. Jadi ga keliatan sama orang laen kalo aku lagi senyum-senyum ga jelas. Just me and God who knows it :D

Kenapa aku bisa sampe senyum-senyum ga jelas? Pasti ada alesannya dong. Sssttt... Ini aku buka satu rahasiaku ya... Bahwa aku bisa sampe kaya gitu itu, ya disebabkan karena dari sekian banyaknya kontes yang pernah aku ikuti, aku jarang sekali menjadi pemenang. Sekarang, di perayaan 1st anniversary-nya Mas Iskandar, akhirnya aku berhasil meraih penghargaan ketiga, sodara-sodara. Kesian ya... Kesian ga? :D

Belum selesai pemberian dari iskarujidotcom. Ada satu lagi penghargaan khusus dari iskaruji dot com, yaitu The Best Writing Blog 2011. Dia memberiku penghargaan itu karena menurut hasil pengamatannya, aku bukan blog copas. Mending ga posting selama berbulan-bulan, daripada aku disuruh copas. Begitu, kira-kira komentarnya.

Wah, aku terharu sekalli dengan penilaian ini. Jujur lho, aku terharu. Terharu karena dia bisa melihat bahwa apa yang aku sampaikan di blog itu memang bukan hasil copas. Gimana mo dibilang copas, wong blogku itu bernuansa puisi, pengalaman hidup, dan kadang curhat :D

Tapi bukan itu pokok persoalan yang membuatku terharu. Bahwa aku bisa melihat dan merasakan kalo iskaruji dot com sungguh menghargai hasil pemikiranku yang aku tuang di blogku. Sesederhana apapun ulasan tentang suatu hal yang sedang hangat terjadi yang pernah aku tuangkan di blogku, sekecil apapun sesuatu yang aku share di blogsphere, dia bisa mengamati dan menerjemahkannya dengan baik.

Oleh karena itu dalam kesempatan ini, ijinkanlah aku dengan segenap ketulusan dan kerendahan hatiku untuk mengucapkan terima kasih atas kesediaan Mas Iskaruji memberikan tali asih dan penghargaan khusus buatku. Bagiku, iskaruji dot com telah menjadi sahabat blogsphere yang terbaik, yang bisa memperhatikan hal-hal kecil, bahkan bisa dibilang remeh temeh yang ada di blog ini. Blog ini memang sederhana. Tagline-nya pun embun pagi, sebagai lambang dari kerendahan hati.

Happy 1st anniversary buat iskaruji dot com, yang jatuh pada tanggal 11 Desember 2011. Semoga berkat ke-eksisanmu, bisa menghadirkan sesuatu yang berharga bagi blogsphere, sesederhana matahari yang selalu berkenan terbit dan tenggelam sesuai dengan kodratnya. Semoga iskaruji dot com semakin indah, seindah langit pagi dan senja. Menorehkan berjuta kenangan bagai bintang di langit, pasir di lautan. Bersinar teduh laksana rembulan utuh di malam kelam.

Maju terus iskaruji dot com!

9 komentar:

tito Heyziputra mengatakan... [Reply Comment]

ciieeeee mbak diana, tes-tes kangen sm siapa.. :p

Selamat ya blognya jadi advertise d tempat iskaruji, klo aku mesti bayar kali yaa,, hhha.

puisi mw copas ya gmn, tiap orang gaya nulisnya beda ga mungkin bs sama identik. Sayang aku ga bs nulis puisi kyak mbak diana n kak nila.. :p

Iskaruji dot com mengatakan... [Reply Comment]

Thanks sudah di review Mbak. Sebagai Blog baru dibandingkan myworldwords tentunya penghargaan ini tidak sebanding dengan support dan sumbangsihnya selama ini kepada Iskaruji dot com. Namun seperti yang sudah saya ungkapkan di awal hajatan, saya menilainya berdasarkan hati. Saya banyak mempelajari cara penulisan dan pengungkapan rasa kedalam tulisan melalui blog ini. Dan iklan baris adalah tujuan saya agar orang lebih banyak tahu tentang blog ini.

Selalu butuh dukungan, masukan dan sumbangsihnya...Thanks and happy blogging

dee mengatakan... [Reply Comment]

Selamat Mbak n sukses selalu.. for best Writting Blog Tali Asih Iskaruji dot Com!

1mmanuel'Z-Note5 mengatakan... [Reply Comment]

happy anniversary for iskaruji.com

Clara Canceriana mengatakan... [Reply Comment]

wah~~~ keren mbak dapet penghargaan blog
semoga makin semangat lagi bikin puisi2 yang indah ya ^ ^

rendratwa mengatakan... [Reply Comment]

silaturahmi, kunjungan perdana serta salam kenal dari saya, ikut mengucapkan selamat atas penghargaan ini semoga sukses selalu..

Er'end mengatakan... [Reply Comment]

Blognya bagus,saya suka disini.
Sering nama besarmu disebutkan Iskaruji dot com,namun sungguh Teteh Wind,ane bukan sombong karena baru pertama kali berkunjung kesini,alasan pasti..,ane sibuk,sibuk tidur hehe.Salam kenal,salam baktos,salam kawilujengan.Sukses selalu untuk myworldwords-nya.Semoga raihan award dsb.ini bisa lebih memacu semanngat untuk terus berkarya.Happy weekend and happy blogging.

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@tito...hahaayyy...ada deh..hihih...anyway, thanks ya bwt ucapannya... :D

@mas iskaruji...duh, meski aku lebih tua setaun dari blog iskaruji dot com, tapi aku mah cm bisa segini aja...berbagi apa yg bisa aku tuangkan sekecil apapun itu..thx udah memperhatikan blog ini hingga ke detilnya...you are my true friend, in thi blogsphere, mas.. :)

@dee..thanks a lot dee...

@imannuel, nt aku sampaikan yaa :D

@clara..thanks banget cla..aku amini doamu.. :)

@rendratwa...terima kasih atas kunjungan dan ucapan selamatnya...salam kenal juga, dan semoga rendratwa juga semakin sukses :)

@er'end...wah, namaku blom besar koq mas..berkat ketulusan mas iskaruji aja, aku jadi bisa kenal dengan cinta deras..hehehe..makasih banget bwt kunjungannya, dan semangat juga untuk blognya :)

Mood mengatakan... [Reply Comment]

Ikut mengaminkan doa nya Mbak buat Iskaruji dot com.

Salam.. .

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]