Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 27 September 2012

"Mamaaaaa... Janinku Menghilang...!!!"

“Mamaaaaa….!!! Kenapa perutku kempesssss?” Teriak Intan panik. Sangat panik. Ia kemudian lari menghambur ke arah ibunya yang sedang memasak. Dengan terkejut mamanya langsung mematikan kompor dan mengusap perut anaknya yang sedang hamil.
“Coba, kita pergi ke bidan aja, Tan…” Ujar ibunya sambil menutupi rasa paniknya dengan sekuat tenaga. Sebagai seorang ibu, ia tidak mau kepanikannya tergambar jelas di wajahnya hingga terbaca oleh anaknya.
***
Sepulang dari Bali, aku mendapatkan kabar yang sangat aneh tentang saudaraku. Intan, saudaraku sedang hamil 4 bulan setelah menikah pada Maret lalu. Ia mengandung anak pertamanya. Sejak ia tahu tentang kehamilannya, ia selalu memeriksakan kandungannya ke bidan yang praktek di dekat rumahnya. Saat itu pagi hari, ketika Intan menyadari perutnya tiba-tiba kempis, seolah tak ada tanda-tanda kehidupan. Ia langsung pergi ke bidan itu, dan sang bidan pun sangat heran, saat ia melihat perut pasiennya yang sedang hamil itu tiba-tiba kempis. Memang tidak ada bayi di dalam perutnya.
Kejadian ini memang sangat aneh. Sampai-sampai sang bidan berkata kepada Intan bahwa ia sangat penasaran mengapa hal seperti ini bisa terjadi. “Intan, jangan sungkan-sungkan ya kalau mau memeriksakan kandunganmu. Meskipun kamu harus bolak balik ke sini, tidak apa-apa. Ibu siap membantu kamu…” Begitu ujar Ibu Bidan menawarkan dirinya kepada Intan yang sedang kesusahan.
Adalah kakak ipar Intan, seorang ustadz. Ia boleh dibilang bisa berkomunikasi dengan makhluk alam gaib. Segera ia melakukan mediasi. Dan ternyata, janin yang dikandung oleh Intan memang sudah tidak ada di rahimnya. Janin itu telah dibawa oleh makhluk astral itu. Tak tanggung-tanggung. Makhluk itu membawanya ke Gunung Kidul!
Singkat kata, setelah dilakukan ‘negosiasi’ dengan makhluk gaib, maka selang tiga hari kemudian, sang janin itu dikembalikan lagi ke dalam rahim Intan. Namun, Intan kembali heran dengan bayi yang dikandungnya. Detak jantungnya dirasakan sangat lemah, sementara sebelumnya, ia bisa merasakan detak jantung anaknya itu lumayan kuat. Apalagi ia secara intesif memeriksakan kandungannya ke bidan.
Kembali sang ustadz mengadakan perbincangan dengan makhluk gaib itu. Ternyata, makhluk gaib itu salah mengembalikan janin itu. Janin yang kini ada di rahim Intan usianya lebih kecil daripada janin yang dikandung oleh Intan. Usut punya usut, ternyata makhluk gaib itu telah ‘mencuri’ janin orang-orang hamil sebanyak 3 janin. Kembali ‘bernegosiasi’ maka makhluk gaib itu pun akhirnya mengembalikan janin yang dikandung oleh Intan. Janin yang memang milik Intan.
***
Kejadian demi kejadian yang ada di semesta raya ini memang beragam. Namun, saat kita dihadapkan pada kenyataan yang sungguh aneh, di luar akal pikiran kita, maka kita pun merasakan hal yang tidak nyata. Tidak percaya, tetapi kenyataan yang berbicara. Bisa dilihat, diraba, dan diterawang dengan mata telanjang kita. Mau percaya, masakan hal seperti itu bisa terjadi.
Hanyalah Tuhan Yang Maha Kuasa membolak balikkan umatNya. Daya pikir manusia yang terbatas, namun Tuhan senantiasa memberi petunjukNya lewat sesama kita. Hidup kita memang selaras dengan alam. Maka seyogyanya kita menyelaraskan pula dengan bagian dari alam itu sendiri.
Memang, dunia fana ini senantiasa menyimpan misteri. Dimensi yang ditawarkan dunia ini sungguh sangat penuh kejutan dengan pernak perniknya yang terkadang membuat jantung serasa copot. Siapkah kita menghadapinya?

7 komentar:

Iskaruji dot com mengatakan... [Reply Comment]

Memang terasa mendadak migrain di awal-awal mencerna tulisan ini Mbak. Namun jika kembali ke dasar iman yang sesuai dengan akidah, baru tersadar, bahwa yang ghaib di dunia ini memang ada. Nyata, terasa, namun tak terlihat. Persis semilir angin ketika menerpa wajah. Dan hikmahnya tidak ada yang lain bahwa kita harus mempercayai kekuasaan-Nya..

Happy blogging Mbak!

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

Iya mas..beneran shock aku mendengarnya..sulit untuk dipercaya..namun begitulah kenyataannya..

happy blogging too.. :)

tour and travel murah mengatakan... [Reply Comment]

kasihan mbak intan.. semoga ia mampu menerima cobaan ini..

Jual Obat Kurang Darah mengatakan... [Reply Comment]

itulah hidup , kita percya klo mahluk gaib benar adanya ,kita hanya tetap beriman kepada allah swt

Obat Herbal Kanker Payudara mengatakan... [Reply Comment]

yang sabar yia,,,

Mbah Gondrong mengatakan... [Reply Comment]

Mbah gondrong diberi amanah untuk membantu hajat dibawah ini:

- Dana Hibah Gaib Tumbal Kambing Kendit
- Pinjaman Dana Gaib selama 20 tahun
- Kontrak umur 14 tahun
- Nikah Jin gua langse
- Jual Janin diluar nikah
- Tuyul
- Uang Balik (PP)
- Pesugihan Kandang Bubrah
- Pesugihan Blorong
- Pesugihan Buto Ijo

Syarat:

- Usia minimal 17 tahun
- Niat, ikhlas, Yakin dan Mantap
- Sabar menunggu proses antara 3 - 14 Hari baru bisa cair (tergantung nasib pelaku)
- Yang ritual adalah mbah gondrong dan team
- Pelaku harus menunggu dirumah dan menyiapkan kamar khusus untuk pencairan dana
- Tidak menerima pasien datang langsung (syarat mutlak)

Syarat Khusus:
- Kirim Scan KTP dan foto ke email: hyangbaruno@gmail.com
- Kirim Sms pendaftaran ke nomor ini: 082137949219
- Blog: www.eyangbaruno.blogspot.co.id

GARANSI: GAGAL MAKA UANG UBORAMPE KAMI KEMBALIKAN UTUH

PAK BUDIMAN DI MALANG mengatakan... [Reply Comment]

saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah
BUKA PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]