Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 15 Oktober 2011

Empatbelas Oktober

Empat Belas Oktober
Saat pertama kalinya aku merasakan kasih alam pertama kali; lebih dari seperempat abad yang lalu
Saat pertama kalinya pula aku menampung lebih dari satu peristiwa di dalam luasnya rongga batinku; kini

Sendiri menikmati panorama keindahan pagi di satu titik yang sangat asing namun batinku dekat erat berpelukan
Menikmati panorama Merapi yang sungguh agung sekaligus mengharukan
Merapi sang trenyuhku
Merapi sang mimpiku
Telah kugapai engkau bersama orang-orang terkasihmu
Kau telah menghancurkan mereka
Dan kau pula yang menjadikan tunas-tunas baru di ladangmu yang maha luas

Terima kasih Merapi...
Beragam makna darimu telah terekam di atasnya wadas cintaku; di empat belas oktober

8 komentar:

Iskaruji dot com mengatakan... [Reply Comment]

Menikmati Keindahan merapi dalam puisi...nice poem mbak...happy blogging!

narti mengatakan... [Reply Comment]

14 oktober birthday ya mba? umur 25 tahun lebih (lebihnya baru 1 kan mba? hehe...)
happy birthday mba, semoga sukses!

*salah ngartiin tulisannya gak nih?

deeahzone mengatakan... [Reply Comment]

14 Oktober yang begitu berkesan, Wish u all the best Mb. Happy Blogging!

Fulcanelli Cathar II mengatakan... [Reply Comment]

puisi ttg alam, jarang2 org bisa bikin... ayo, terbitin segera, flower, udah banyak tuh tulisanx...

ketty husnia mengatakan... [Reply Comment]

met ultah Mbak Diana...
semoga Allah senantiasa memberikan kemudahan dalam hidupmu..dan dimudahkan segala urusannya.amin :)

Obrolan Blogger.com mengatakan... [Reply Comment]

ups...jadi akhirnya berangkat juga kesana ?
semoga ini bisa mengobati rasa kangenmu yang sudah sedemikian lamanya.

Sukadi mengatakan... [Reply Comment]

lebih dari seperempat abad yang lalu, menggores dalam kini, bersemi dalam kenangan, merajut doa dalam mimpi yang indah.. :)

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

buat teman-temanku tersayang...terimakasih atas ucapannya...seperempat abad lebih banyak hehehe...terimakasih atas doa-doa tulus yang tersampaikan...aku akan amini doa-doa indah itu bersama doa-doaku... :)

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]