Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 10 Januari 2011

satu dalam satu

Kisahmu dan kisahku tercatat di langit luas itu
Jejak-jejaknya terekam bumi hingga di lapisan terdalam
Suara-suara kita terekam oleh nuansa udara yang kita reguk
Dan ikatan batin kita ini tak kan pernah terlepas simpul-simpulnya oleh angin yang selalu berhembus kencang

Aku adalah kamu, dan kamu adalah aku
Senyum membuat kita menjadi satu bayangan kokoh
Tangis membuat kita menjadi sesuatu yang indah dan kuat
Derai tawa kita kan selalu menghias dunia untuk memenuhi selera humor kita

Cantik, saat kita satu; satu dalam satu
Berpacu dalam asa dan pesona yang sama
Ya, satu dan sama...
Karena kau dan aku adalah satu...!



* Langit, terima kasih... Kau telah kembalikan lagi asaku...
Aku, telah melihat pendarnya di sana; di ufuk timur...

** Terinspirasi dari lagu di bawah ini... Cekidot, please...:D


11 komentar:

wawank mengatakan... [Reply Comment]

Hebat tuh low udah jd satu..!! Smga tetap satu..! :D

Iskaruji mengatakan... [Reply Comment]

Asa akan selalu kembali disaat kita merasa sesuatu itu pasti ada...

aryadevi sudut kelas mengatakan... [Reply Comment]

agak saru dari melankoliknya ke nuansa ketuhanan.

Noor's blog (inside of me ) mengatakan... [Reply Comment]

hohoho..rasa tak mau berpisah, bila engkau didekapku...* tarik maaang...!!* hehe. Memang segalanya indah bila kebersamaan itu selalu ada....

Salam hangat & sehat selalu...

Bunda Shishil mengatakan... [Reply Comment]

tambah keren aja nih puisi2nya tante diana... :)

Celotehan mengatakan... [Reply Comment]

semoga tetap menjadi satu :)

NURA mengatakan... [Reply Comment]

salam sobat
sip sudah menyatu jadi sama 2 satu mba.
dirimu dan diriku satu dalam satu.

tiwi mengatakan... [Reply Comment]

Dan ikatan batin kita ini tak kan pernah terlepas simpul-simpulnya oleh angin yang selalu berhembus kencang

wadoww assoy bener deh kata2nya...bagus bgt sih teteh..... kubertanya, dr manakah asal inspirasi indah tsb?...selalu kalimat2 indah mengalir di blog ini...sukses sll windflowers!

Ferdinand mengatakan... [Reply Comment]

Indahnya saat asa kembali ditemukan... satu yg kuharap agar asa itu tak ka lari lagi :P

pas nie klo disambung sama Lagu Geisha yang Untukmu Selamanya :P

Maaf telat.... Semangat :P

Anonim mengatakan... [Reply Comment]

nunggu surprise yg laen ah..qiqiqi

http://tropisliving.blogspot.com/

Lone Fighter mengatakan... [Reply Comment]

no matter what, as long as we're together...

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]