Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 07 Juli 2011

Jangan Kau Kira : Pertemuan yang Tertunda

Jangan kau kira aku tak rindu
Mendengar suaramu sungguh membuatku sendu
Jangan kau kira aku tak kangen
Mendengar senyummu sungguh membuatku menangis

Jangan kau kira aku tak kecewa
Saat aku tak kuasa memberikan waktuku untukmu
Saat aku tak kuasa meredam apa yang harus aku lakukan
Saat aku tak kuasa melebur dalam degup jantungmu

Jangan kau kira aku kuat
Menahan segala yang kian menggunung ini
Menyentuhmu sungguh telah menjadi sebuah mimpi untukku
Aku ingin merekam sorot matamu saat menatapku
Dan membiarkan aku luruh sekejap dalam pelukmu

Keberanianku, keteguhanku kan membawaku ke hadapanmu...


3 komentar:

Iskaruji dot com mengatakan... [Reply Comment]

Wah...lagunya membawa angan ke masa ABG gue..hikss...

Bang Pendi mengatakan... [Reply Comment]

mudah2an tak lama lagi rasa rindu & kangen yang sudah memuncak itu dapat terobati dengan pertemuan..

ketty husnia mengatakan... [Reply Comment]

mbak pasti lagi kangen berat ya,..??? sama aku ya?? heheeeehehehehe.... miss u mbak...

Posting Komentar

[[ Form mobile comments ]]