Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 19 Juli 2011

UPDATE Mencintai Tanpa Melukai

Terima kasih yang setulusnya aku ucapkan untuk sahabat-sahabatku atas kesediaannya menjawab pertanyaanku, yang dengan rendah hati memaparkan pada tulisannya   :

1.  Ferdinand : Dapatkah Kau Mencintai Tanpa Melukai
2.  Mas Iskaruji
3.  Mas Sukadi
4.  Ajeng Sari Rahayu
5.  Bang Pendi : Bunda Diana Mencintai Tanpa Melukai
6.  Nilla Gustian
7.  Mbak Kenia
8.  Dhykta
9.  Vheytha
10.Dee : Indahnya Mencintai Tanpa Melukai 
11.Mood
12.Ifat
13.Arief Bayoe Sapoetra
14.Masbro

Silakan bagi yang ingin menuliskan Mencintai Tanpa Melukai, masih ada waktu hingga tanggal 7 Agustus 2011.

13 komentar:

narti mengatakan... [Reply Comment]

hmmm kayaknya gak bisa ikutan nih mba, coz gak bisa ngroman, :)
padahal cinta bisa kepada siapa saja ya? ah, sulit menuliskan cinta...

mba Diana, semoga sukses dgn ajang ini.

Ferdinand mengatakan... [Reply Comment]

Waduh namaku paling atas, jadi berasa gak enak nih haha...

@ Mbak Narti: emank paling susah klo ngomongin Cinta wkwkkw...tapi perasaan ini gak mesti nulis puisi deh Mbak, perasaan bebas nulis apaan aja... ayo donk ikut rame2in hhe

Iskaruji dot com mengatakan... [Reply Comment]

Inat kata2 Mbak Diana.."Tulislah perasaan tentang cinta, biar transfaran"...Thanks

Bang Pendi mengatakan... [Reply Comment]

wah, kayaknya yang ikut kelas berat semua nih...berasa kalah duluan, hehe

♥chika_rei♥ mengatakan... [Reply Comment]

wah masih lama kan mba :D
tungguin ya insyaALlah ikut :D

NuellubiS mengatakan... [Reply Comment]

nanti deh coba ngikut...

deeahzone mengatakan... [Reply Comment]

Indahnya Mencintai tanpa Melukai. Dee coba Ikut berpartisipasi..

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@mba narti..hehe..gpp koq mba, ikutan aja dengan penuturan dan gaya mba sendiri.. :D

@ferdinand..makasih ya udah jadi nomor satu di sana :)

@mas iskaruji..sesekali perlu hati juga dilihat secara transparan :D

@bang pendi..jangan gitu dong..hehe

@chika, nuellubis, dee..terimakasih banyak.. :)

vheytha mengatakan... [Reply Comment]

alhamdulillah udah ada mbak :)

Sukadi mengatakan... [Reply Comment]

namaku sudah berada di urutan 3, berarti sudah aman, tinggal nunggu hasil penilaian hehe.

terimakasih mbak :)

Dhymalk dhykTa mengatakan... [Reply Comment]

I am Number Eight..hehehe

Hidup Pecinta...

kettyhusnia mengatakan... [Reply Comment]

hamdalah, aku ada..trims mbak :)

Masbro mengatakan... [Reply Comment]

Alhamdulillah nama saya tercatat meskipun ndaftarnya di akhir. Makasih ya Mbak.

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]