Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 03 November 2011

Obrolan Ringan : Inspiratif atau Nggilani?

Suatu sore di depan kampus.

Endang : "Lyd, kamu jadi beli rujaknya?"

Lydia : "Jadi, mba. Mau?"

Endang : "Ga mau ah. Kamu tau ga, kalo tadi si tukang rujaknya pipis di belakang pohon gede itu?"

Lydia : "Emang kenapa kalo pipis, ga boleh ya...?"

Endang : "Ya ga boleh dong. Kalo dia pipis, berarti kan dia megang itunya. Trus tangannya megang-megang buah itu. Makanya, kalo pengen rujak, cari tukang rujak cewek..."

Lydia : ?????

8 komentar:

Iskaruji dot com mengatakan... [Reply Comment]

Ampun dech Mbak Endang..berarti kalo tukang rujaknya cewek, pegang ininya dong..haha...ada2 aja..nice post Mbak..happy blogging!

NuellubiS mengatakan... [Reply Comment]

wakakaka.... bilang aja gengsi belinya. :D

Elsa mengatakan... [Reply Comment]

heheheheee....
bener juga tuh kata Endang

Baby Dija mengatakan... [Reply Comment]

Dija belom pernah beli rujak...
bikin sendiri aja di rumah Tante
kan lebih bersih

nurlailazahra mengatakan... [Reply Comment]

para cewek nya udah jadi tukang bangunan mbak, jadi susah nyari tukang rujak cewek :D

Djangan Pakies mengatakan... [Reply Comment]

hhh besok kalo mo beli suruh tukang rujaknya cuci tangan dulu

Rujak ? endanaang bambaannggg, soale barusan saya makan rujak hhh

aryadevi sudut kelas mengatakan... [Reply Comment]

^_^...mungkin bukan pada masalah pipisnya, kalau sehabis itu cuci tangan ...dan bersih-bersih, ga apa, tapi ini kebiasaan, para lelaki buang air kecil disembarang tempat....ngucur...cuuuur...habis itu ga pake cuci segala...blas....saya aja jadi ogah ngeliat kelakuan ntu....^___^

Outbound Malang mengatakan... [Reply Comment]

hahahaha.bener juga tuh.
pilih yang bersihnya terjamin aja..

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]