Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 11 November 2011

Prediksi Seorang Anak Indigo

Di antara sayup-sayup hujan yang terdengar malam itu, juga dengan mata yang sudah terpejam dalam dan kuat, samar-samar aku mendengar cerita yang kemudian bisa membelalakkan mataku.

Betapa tidak. Di radio itu, diceritakan seorang anak perempuan bernama Kinanti. Ia termasuk dalam golongan anak indigo. Kinanti menceritakan kepada gurunya, bahwa ia mempunyai seorang teman, dan sang guru hanya melihat dengan heran saat di ayunan Kinanti berbicara sendiri. Awal cerita itu tak begitu jelas, karena aku tertidur :D Namun sang Bapak Guru, yang awalnya tidak memercayai Kinanti, akhirnya ia harus memercayai apa yang diucapkan oleh Kinanti, berhubungan dengan malam itu, di ruang kerjanya sang guru melihat sosok perempuan di sudut ruangannya. Ternyata hal itu diketahui oleh Kinanti yang pada keesokan harinya Kinanti berkata kepada gurunya, bahwa perempuan itu ada di sana dengan anaknya, yang suaminya mirip dengan Pak Guru.

Waktu kian berganti, akhir tahun ajaran pun tiba. Kinanti kini telah pergi meninggalkan sekolah itu. Keberadaannya bagai ditelan bumi. Namun ada satu hal yang sungguh ingin diingat oleh Pak Guru, bahwa Kinanti pernah berkata, "Bapak, hati-hati di tahun 2013 ya pak..."
Hingga kini, Pak Guru itu dengan jujur berkata bahwa ia masih saja penasaran dengan 2013. 

***

Itulah prediksi seorang anak indigo. Mmmhhh... Ada apa di tahun 2013 kelak? Hanya Tuhan yang Maha Mengetahuinya. Kita hendaknya selalu bersandar dan berserah padaNya, bukan hanya untuk di tahun 2013 saja. Melainkan di hari kemarin, hari ini, hari esok, dan selamanya, hingga kita kembali padaNya. Amin.



* Kisah diambil dari Nightmare Side Ardan FM

7 komentar:

Sadako Kenzhi mengatakan... [Reply Comment]

setuju mbak, gk usah trlalu mikirin 2013 kyk apa n gmnnya...yg trpenting adlh sekarang, apakata org blm tentu bnr...

bunggsu mengatakan... [Reply Comment]

mungkin hanya ucapan ngelantur seorang anak indigo, tapi kita gak tau juga,hanya tuhan lah yang tau,semoga saja gak terjadi apa apa ya sob,

Elsa mengatakan... [Reply Comment]

hhm....
warningnya itu berlaku untuk semua orang atau hanya untuk Pak Gurunya yaaa

Deeahzone mengatakan... [Reply Comment]

anak-anak Indigo melalui dunia dan pemikirannya yang terkadang diluar nalar..membuat sisi pandang tersendiri bagaimana melihat tempat, kejadian ataupun hal-hal di sekitar berbeda dari pemikiran kita, orang kebanyakan yang awwam. Nice post Mb!

Iskaruji dot com mengatakan... [Reply Comment]

ehm..ada apa ya di tahun 2013. Moga hal yang baik2 saja...nice post and happy blogging!

Clara Canceriana mengatakan... [Reply Comment]

jd penasaran juga ada apa ya di tahun 2013?

Ferdinand mengatakan... [Reply Comment]

Klo gak salah di TransTV mau ada acara yg temanya anak2 Indogo deh Mbak... kemaren aku liat iklannya.... btw, ada apa ya di 2013.... deg... deg.. deg... deg... haha... tapi klo pun terjadi apa2 kan yg diperingatkan gurunya apa hubungannya ama kita *LOL

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]