Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 08 Agustus 2011

3 Hati 2 Dunia 1 Cinta

Gambar diambil di sini


Sebuah miniseri tentang cinta segitiga dengan latar belakang perbedaan keyakinan. Adalah Rosyid seorang yang sederhana dan apa adanya. Meskipun ia suka menulis puisi dan novel, namun ia dianggap oleh Delia, kekasihnya sebagai seorang yang ga romantis. 

Rosyid yang muslim, menjalin hubungan dengan Delia yang katolik. Bukan karena itu juga kemudian orang tua Rosyid kemudian menjodohkannya dengan seorang wanita lembut berkerudung. Namun, karena khawatir Rosyid salah langkah atau sesat. Tentu saja  Rosyid menolak perjodohan itu. Karena selain Rosyid sudah mempunyai pacar yang kelak tidak disetujui oleh orang tua Rosyid maupun orang tua Delia.

Akankah berakhir bahagia? Simak saja kisahnya di televisi yang ditayangkan oleh MNC TV setiap hari Sabtu - Kamis Pukul 03.30 - 04.30 subuh selama bulan Ramadhan. Kalo ga salah ya... :D

Bukan maksud aku buat ngiklanin miniseri yang sebenernya sudah dibuat filmnya ini. Tapi beneran deh. Ini film bagus banget. Ga fanatik. Banyak banget yang bisa diambil. Citra anak muda masa kini yang dijiwai dengan sikap orang tua kita jaman dulu. Bayangin aja, jangankan ada adegan pelukan. Pas mereka jadian, misalnya. Sentuhan tangan pun ga ada. Aku suka banget. Pernah ada adegan Delia mau nyentuh rambut Rosyid -salah satu yang disukai oleh Delia dari Rosyid- tapi dilarang oleh Rosyid seraya berkata, "Eit.. Belum waktunya, belum waktunya...." Ujarnya sambil ngehindar. Ceweknya cuma ketawa. Waktu itu adegannya di dalam mobil.
Pokoknya, kisah ini paduan dari rasa haru, sedih, bahagia, lucu. Campur baur deh, tapi asik banget. 

7 komentar:

Ferdinand mengatakan... [Reply Comment]

Owh ada Miniserinya ya? sayang jam-nya pas banget sama jam sibuk kerja haha... tapi aku udah nonton kok film bioskopnya... and cuma 1 kata "Keren" hhe... dan jujur pas nonton film ini aku ngeliat kesekitar dan ternyata banyak yg pada nangis haha.. *untung aku gak cengeng

pernah nonton Film Cin(T)a Mbak? nha menurutku hampir sama pesan moralnya hhe.. :)

intinya ya tetep menghargai :)

Met aktivitas Mbak..

sda mengatakan... [Reply Comment]

penasaran nih..tapi koq jam tayangnya jam segitu, disini tengah malam, baru lelap... hiks hiks....

NuellubiS mengatakan... [Reply Comment]

yang main orangnya tetepm sama?

Ferdinand mengatakan... [Reply Comment]

Ehm, yang punya Blog lagi IOL toh hho.... :)

Rose mengatakan... [Reply Comment]

iyah..kemarin2 udah dibilang sama teman2 , nnton filmnya..hohho ternyat udah ad miniserinya..moga bisa nnton:)

Iskaruji dot com mengatakan... [Reply Comment]

Gue malah suka pemainnya Reza rahardian...ehm..naturally act...Nice review and happy blogging!

yadiebaroos mengatakan... [Reply Comment]

waduh jam tayangnya pagi benar bunda?

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]