Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 02 Agustus 2011

My Special Thanx

Untukmu yang terbatas jarak
Menggenggam selaksa kehangatan
Tak kau simpan sendiri
Namun kau leburkan bagiku

Untukmu yang tersenyum manis sekali
Lihatlah pesona bintang di malam gelap itu
Satu paling terang cahayanya adalah kau
Sebab, geriap bintang itu masih kalah indah dengan senyum manismu

Sungguh, aku tak mau berlebihan
Sejatinya, aku memang tengah menikmati keindahan ciptaan Tuhan melalui dirimu
Merasakan apa pun yang kau bagi padaku; apa adanya
Mencoba menyentuh jemarimu yang perkasa

Mencoba menyelam di lesung pipimu; dimana dapat kurasakan kesejukan itu
Menengadahkan wajahku untuk belah dagumu; dimana dapat kurasakan perlindunganmu
Menyusuri bibirmu dan meninggalkan jejak di sana
Aku, ingin selamanya tenggelam di bening telagamu; matamu
Bolehkah aku bersembunyi di setiap degup jantungmu?

My special thanx
Untukmu yang selalu mendengarkan aku
Untukmu yang menyediakan waktu untukku
Untukmu yang selalu berusaha mewujudkan keinginanku
Untukmu yang tidak selalu membenarkan aku
Untukmu; air mataku luruh...




* My special thanx for my beloved morning dew

12 komentar:

Nilla Gustian mengatakan... [Reply Comment]

Who is he or she, your morning dew, kak?? *wink*

Aku juga mau ngucapin terima kasih untuk kaka, yang spesiaaaaal banget. Big thanks for you kakak.. :)

Iskaruji dot com mengatakan... [Reply Comment]

duh...senangnya jadi "mu"...salam untuk "mu" nya Mbak...Nice and happy blogging!

narti mengatakan... [Reply Comment]

so sweet.... ^_^

sda mengatakan... [Reply Comment]

embunnya mba Diana pas baca ini gimana rasanya yah?
jd pengen tahu balasan puisi ini deh ^_^

Sukadi mengatakan... [Reply Comment]

sungguh beruntung dia (mu) bertemu dengan mbak Diana, di persatukan dengan perasaan yang saling mencinta hehe

NuellubiS mengatakan... [Reply Comment]

iiiih so sweeet.......

Fajar mengatakan... [Reply Comment]

cool..sangat menyejukkan dihati....

Ferdinand mengatakan... [Reply Comment]

Aduh Mbak, kenapa ya tiap kali baca puisimu, mau pagi kek, mau siank kek, mau sore kek, mau malem kek, mau ... eh udah abis hha... selalu aja bikin merinding hhe...

Aduh siapa ya dia (mu) yg beruntung itu hhe... :)

Anonim mengatakan... [Reply Comment]

credit sportsbooks legally blond credits font. washington county il home loans, [url=http://lowcreditpersonalloans.com]4000 loan[/url]. nevada unemployment debit card, non traditional credit.

NURA mengatakan... [Reply Comment]

ass
wah spesial trims juga buat mba sekeluarga
marhaban ya ramadhan
selamat berpuasa

ketty husnia mengatakan... [Reply Comment]

yihaaaaa....romantisnya puisi ini,...:)

mbak kadang2 utk postingan yg ada giveawaynya..aku ga bisa buka.kata suami karena komputer di rumah kami di pasang antivirus. ga cm tempat mbakaja yg kena koq, ada lainnya. malware gitu.jadi peringatannya bilang:"blog ini pernah terhubung pada blog seseorang yg juga terkena" nular tu mbak,..hehehehe tapi saat ini, aman2 saja..ni saya bisa nulis komen cukup panjang hehehee

Anonim mengatakan... [Reply Comment]

prikitiew....thanks...
flo

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]