Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 25 Agustus 2011

Menyapa Hening dan Mendengarkannya



Sungguh, langit malam ini cukup terang
Padahal tak ada bulan, walau sabit
Hanya kelip bintang dan hembus angin dingin yang menunggui malam..

Namun, keheningan tak kan pernah membuatku kesepian.. 
Sebab, ia datang dengan membawa banyak hal
Diantaranya pengajaran bagiku...!

Pengajaran yang sangat bermakna adalah bahwa hening sanggup memberitahukan pada diriku sendiri siapa aku yang sesungguhnya..

Dengarkanlah hening saat ia berbicara! 
Kemudian, ajaklah ia bercanda! 
Lepaskanlah belenggu diri, dan nikmatilah kebebasanmu yang sejati!

6 komentar:

Iskaruji dot com mengatakan... [Reply Comment]

ehm...ada nuansa beda yang disampaikan melalui tampilan post ini..terasa hening saat mengamati image. Dan terasa berbicara saat membaca teksnya...nice post and happy blogging!

Ferdinand mengatakan... [Reply Comment]

Aduh ini puisi kenapa bisa pas banget ya sama keadaan kantorku saat ini, bener2 hening cuma ada aku dan.... pokoknya semua orang disini udah libur tinggal aku dan....

Coba ya bentar aku narik nafas dulu buat nginget2 hal yg diajarin si hening tadi...

Fiuhhhh!!! *buang nafas panjang...

kok tetep gak inget apa2 ya? haha... yo wes lah nanti malem aja tak test lagi nyari si hening klo sekarang kayanya bakalan susah nemuin dia soal'e masih ada kerjaan jadi gak mungkin otak bisa hening wkwkwk..

Sukadi mengatakan... [Reply Comment]

Belajar pada apapun, kapapanpun, dimanapun... menemukan arti dalam langkah kehidupan :)

*mbak, terimakasih, kirimannya sudah sampai... sekalian ijin tak posting di blogku :)

Ra-kun lari-laRIAN mengatakan... [Reply Comment]

saya suka bagian yang ini: "Pengajaran yang sangat bermakna adalah bahwa hening sanggup memberitahukan pada diriku sendiri siapa aku yang sesungguhnya.."

rusydi hikmawan mengatakan... [Reply Comment]

kadang hening tak menjawab, malah berisik yang memberi solusi.

Masbro mengatakan... [Reply Comment]

Mendengarkan kata hati di keheningankah? Hmmmm.. dalam sekali Mbak..

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]