Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 16 Agustus 2011

View My Webcam : LDR cases Vol.4

"Aku heran sama kamu Bel... Belom pernah sekali pun ketemu, tapi koq kamu udah yang kaya terhipnotis gitu sama si Riko. Apa karena secara rutin kamu selalu dibeliin pulsa sama dia?" Cerocos Rina tiba-tiba. Rina tau betul seluk beluk dan kondisi hubungan antara Bella - Rico.

"Ih, ga gitu juga kali Rin... Ga tau ya, aku juga baru sekarang ini ngerasain hal seperti ini. Aku aja aneh, apalagi kamu..." Sergah Bella setengah teriak.

"Sori ya Bel. Tapi kalo boleh aku saranin.... Mmmhhh.... Kamu pernah webcam-an blom sama dia?"

"Blom Rin. Ga kepikir. Emang kenapa?"

"Ga pa pa sih.. Tapi coba sekali aja deh webcam-an sama dia... Sapa tau aja pas kamu liat dia, kamu jadi beda perasaannya," Ujar Rina dengan mimik yang serius.

***
Tiga hari kemudian...

"Rinaaaaa..." Panggil Bella sambil terengah-engah saat melihat Rina melintas di lorong fakultasnya.
"Hei, kamu Bel... Ada apa? Koq kaya ada sesuatu yang pengen kamu ceritain?" Jawab Rina balik nanya.

"Iya ni Rin. Aku sedih. Sedih banget..." Ujar Bella lirih. Nampak matanya berkaca-kaca.

"Laahhh... Ada apa ni? Yuk kita ke kantin aja, sekalian cerita. Kamu ga ada kelas kan?" Rina mencoba mengerti sahabatnya ini.

Sesampainya di kantin....

"Gini Rin. Aku udah nyoba apa yang kamu saranin. Dan ternyata...........Whuuaaaa.... Dia udah tua Rin. Aku ga mauuuuu...." Bella berkata-kata seperti menjerit.

"Selain udah tua secara fisik, aku juga ga suka sama tipenya. Tadinya aku mau telpon kamu saat itu juga, tapi aku pikir lagi, hari ini kan aku ketemu kamu. Jadi sekalian aku ceritain langsung," Lanjut Bella dengan air mata yang sudah menetes. Ia tak kuasa menahan apa yang dirasakannya.

"Waduh.... Terus gimana percakapan kalian kemaren?" Tanya Rina prihatin.

"Ya, aku biasa aja sih, ngobrol agak lama sama dia. Kan ga enak. Masa setelah tau wajah dia, aku langsung pamit off. Aduh, gimana dong Rin...?"

"Oke, sekarang kamu udah tau dia. Meski dari jarak jauh, tapi kamu udah bisa liat dia waktu gerak. Senyumnya gimana, dan yang lainnya, dan cuma kamu doang yang tau. Kamu bilang aja baik-baik sama dia, bahwa hubungan ini ga bisa diterusin. Kamu pasti lebih tau alesannya apa. Misal ni, kamu sebenernya ga betah buat ngejalanin LDR, atau apa pun. Asal yang logis-logis aja ya. Sebenernya bisa aja sih, kalo kamu mau ngilang gitu aja. Kamu bisa ganti nomer kamu, ato kamu blok nomernya. Beres deh. Semua terserah sama kamu. Yang penting, pake cara yang bikin kamu enjoy dan nyaman aja...." Papar Rina panjang lebar.

"Untung aja kamu taunya sekarang-sekarang. Bukannya nanti-nanti. Coba kalo kejadian kaya gini pas kalian ketemu langsung. Mending kalo kamu suka dan dia juga suka sama kamu. Nah, kalo salah satu ga suka? Bisa berabe lagi kan? Udah, sekarang ambil hikmahnya. Ga usah sedih. Harusnya kamu bersyukur..." Lanjut Rina sambil meneguk minumannya.

"Iya Rin. Makasih banyak ya. Meski sekarang aku masih shock, tapi aku ga akan kapok koq maen di social media mana pun juga." Kata Bella mulai tersenyum.

"Yup... Sama-sama Bel. Asal kamu bisa jaga emosi dan selalu ati-ati ya. Jangan kayak gini lagi... Hehehehe..." Nasihat Rina.

2 komentar:

narti mengatakan... [Reply Comment]

wah wah...
ternyata manfaat webcam banyak sekali ya?
asal jangan disalahgunakan

ketty husnia mengatakan... [Reply Comment]

jadi ,,ternyata :(
kudu ati2..

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]