Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 19 Agustus 2011

Five Cm, Has Been Sent! | Nilla : "I'm Fine, Thanks"

Barusan, aku udah mengirimkan novel 5 Cm, bagi 5 orang yang beruntung mendapatkannya. Jujur, itu hasil dari juri berdua, aku hanya menyampaikan nama-nama itu, dan sekarang novelnya sudah sebagian besar aku kirimkan. Semoga dalam waktu dekat sudah ada di tangan temen-temen terkasihku.

Kemarin, aku sempat membaca salah satu komentar yang menanyakan tentang kabar Nilla, dan sekarang ijinkanlah aku untuk menyampaikan kabar seorang Nilla Gustian, bahwa keadaannya sehat-sehat saja. Alhamdulillah, ga kurang suatu apa pun juga. Kenapa aku sampaikan kabar tentang Nilla? Ya, ini semua semata untuk menjawab perhatian dari temen-temen. Meskipun untuk sementara waktu blognya di non aktifkan, bukan berarti apa-apa. Katanya sih cuma karena lagi males aja :D
Dia lagi pengen bertapa... 

Oke, semoga ini bisa menjawab pertanyaan dari temen-temen yang kebetulan membaca postingan ini; di blog ini yang ingin mengetahui kabar dari Nilla, meskipun tidak menanyakannya langsung lewat kotak komentar.
Thanks a lot ya.. :)

7 komentar:

Ra-kun lari-laRIAN mengatakan... [Reply Comment]
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Ra-kun lari-laRIAN mengatakan... [Reply Comment]

semoga novelnya sampai dengan selamat sampai tujuan :)

Ajeng Sari Rahayu mengatakan... [Reply Comment]

selamat buat para pemenang, maaf telat. Nilla siapa ya mbak >.<

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@Ra-kun..sip..makasi doanya ya..hehehe..

@ajeng sari rahayu..gpp jeng, makasi udah berpartisipasi.. :)
Nilla itu seorang blogger juga, dia kmrn aku 'seret' sebagai juri krn aku bingung. tp blognya lg ga aktif, dan ada yg nanyain kabarnya, jd aku postingin deh..silakan berkenalan dengannya :D

Iskaruji dot com mengatakan... [Reply Comment]

Yupz...moga sang blogger baek2 aja. Dan yang namanya hobby pasti suatu saat akan kembali...Thanks and happy blogging!

Goedel Mood mengatakan... [Reply Comment]

Menunggu dengan manis datangnya buku 5 cm.
Mbak, tolong bilangin ya sama Nilla bertapanya jangan lama lama dong. Nanti blognya keburu lumutan tuh :P

Salam.. .

Sukadi mengatakan... [Reply Comment]

Semoga kabar mbak Nilla baik-baik saja ya Mbak, entah mengapa saya merasa "merinding" saat membaca tulisan-tulisan yang ada diblognya, tulisan dengan hati, ada rasa "kangen" juga dengan tulisan-tulisannya. Ingat waktu dulu masih sering blogwalking, saling berkunjung blog dan bertegur sapa lewat komentar-komentar di blog masing2.
Salam

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]