Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 26 Juli 2010

award ke tiga-ku



Hehehe...ada award lagi...aku sengaja bikin postingnya satu-satu... Award ini aku dapet dari Webakoey, - makasi ya - tapi ada pe-er nya yang harus dijawab. Jadi sebagai penerima award ini, diminta memposting pertanyaan dan jawaban yang sudah dipajang.

Ni dia pe-er nya :

Pertanyaan + Jawaban :

Adakah Anda rasa happy sekarang?
Iya...aku sekarang sedang bahagia

Kenapa Anda rasa happy?
Karena aku bisa memberikan sebuah solusi yang membuat temanku terharu sekaligus penuh senyum

Apakah yang boleh membuatkan Anda happy?
Semua teman-teman terkasih yang senantiasa care dalam hal apapun juga

Pernah Anda menerima tag?
Sudah

Nyatakan warna yang Anda suka!
Biru dan salem

Beri tahu 9 orang yang Anda tag

1.  Sientrue
2.  Kerajaanratu
3.  Erianto Anas
4.  Aryadevi
5.  Belajar Design Tshirt
6.  Halaman Samping
7.  Siroel
8.  Helmy
9.  Catatan Akhir

Mmmhh...itu pe-er nya...dan semoga dengan award ini, persahabatan kita dapat semakin indah...:) 

9 komentar:

Halaman Samping-nya Inung Gunarba mengatakan... [Reply Comment]

makascih bangets mbak :) Siap bu, segera mengerjakan Pe-eR nya qe3 :D

Makin semangat bloggingnya nih hehehe...

catatan akhir ........ mengatakan... [Reply Comment]

makasih mbak, kau baik banget, moga kita bisa berteman juga bisa bermanfaat bagi lainnya

Nyayu Amibae mengatakan... [Reply Comment]

Dapat awarg Mr Bahagia nih.. selamat ya.. semoga tambah semangat nge-blognya... ciayooooo!!! ^_^

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@mas inung, mas satrio, dan ami..makasi yaa..happy blogging too..^_^

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@mas inung, mas satrio, dan ami..makasi yaa..happy blogging too..^_^

ariefborneo mengatakan... [Reply Comment]

Selamat Award nya y mbak...tambh semangat ni bloging nya

deasy mengatakan... [Reply Comment]

I Love it! Aq suka bunga edelweis yg tak layu dimakan waktu..

Helmy mengatakan... [Reply Comment]

terima kasih buat awardnya
terus semangat berblogging ria

Belajardesigntshirt mengatakan... [Reply Comment]

Segera akan di review...thanks..

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]