Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 19 Juli 2010

suaramu

Lamat kudengar suaramu bersenandung di sebuah malam yang tak memiliki batas kesunyian

Satu sentuhan rasa yang senantiasa mengalirkan kebisuan tak bertepi

Luruh menolak harapan yang telah luas membentangkan dirinya; tak pernah ragu...

Suaramu yang indah, merasuk di setiap detak jantungku, tak dapat dilihat dan disentuh

Namun dia mampu memenuhi selera berkelas yang mendambakan damai kasih bahagia dengan ketulusan yang tak berbatas pula...

Mampu pula mengembalikan setiap serpih harapan yang masih tersisa...

Terima kasih, karena aku telah menemukan suaramu...

10 komentar:

kerajaanratu mengatakan... [Reply Comment]

rekam suaranya, dalam memori dan balada sederhana.
ciptakan melodi indah, untuk kenangan dan damai selamanya.
ketika saat sulit mendera, putar dan lantunkan bersama semesta.
buka hati dan biarkan dia merobek perih, penuhi jiwa dengan senyum merekah :)

julianusginting mengatakan... [Reply Comment]

maksudnya suara siapa neh?

NURA mengatakan... [Reply Comment]

salam sobat
memang benar mba suara yg indah mampu memenuhi selera berkelas yg mendambakan damai kasih bahagia dengan tulus.
semua pasti mendengar dan merasakannya dalam hati.

aryadevi mengatakan... [Reply Comment]

salam kunjungan mba ^_^...mana suaranya'....^____^

Erianto Anas mengatakan... [Reply Comment]

Mudah-mudahan "suara" itu adalah blogernas....

------------------------------

Saya grs bawahi kalimat pertamanya mbak. ....."gimana ya susana hati mabak saat nulisnya?", kok rasanya "merinding" ya... Diulang-ulang pun baca kalimat itu tetap merinding...

-------------------------------

Soal buka blog saya di hp, biasanya saya gak masalah mbak. Saya pake nexian. Atau mgk mbak lagi buka wkt akun saya kena hacker (bajak) 3 hari yg lalu. Pengalaman itu jg saya tulis mbak. Biar bs jadi perbandingan buat kita semua..

--------------------------------

makasi mbak,
mmg saya sempat mikir: "kemana inspirasi "kata" saya gak muncul-muncul nih"

handphone qwerty mengatakan... [Reply Comment]

visit

johan mengatakan... [Reply Comment]

alunan gitar...menungu suaramu...met siang

Seiri Hanako mengatakan... [Reply Comment]

wah... kalo pake suara si Josh Groban
pasti deh...

btw kapan ya bisa dengerin suara kak Dian?

Clara mengatakan... [Reply Comment]

suara siapa tuh mbak? hehehhee~

Lone Fighter mengatakan... [Reply Comment]

Inginkah kau, tuk kubisikan sebuah nada kepadamu?
Dengarlh nynyian malam ktika waktu telah tertidur
Dan ketika sepi tlah mrambat pekat di tiap klopak hatimu

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]