Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 28 Juli 2010

award keenam-ku


Ini kali, awardnya dateng dari Nilla Gustian, makasih ya dek...:) dan ini kali, awardnya ga ada pe-er nya, tapi aku pengen bagiin pada sahabat-sahabatku :

1.  Tropisliving
2.  Attayaya
3.  Bundadontworry
4.  Beranda Kata
5.  Sukadi Brotoadmojo
6.  Chikarei
7.  Julicavero
8.  Ferdinand
9.  Djangan Pakies
10. Ladyonthemirror

Terima kasih, kepada  temen-temen yang menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke blog nan sederhana ini... Happy blogging yaaaa....^_^

24 komentar:

Pakies SM mengatakan... [Reply Comment]

Selamat ya Bu Atas ewod yang diterima, semoga menambah semangat menjalin tali silaturrahim dan berkarya yang bermanfaaat bagi semuanya.
Ijin menjemput ewot

Mpey mengatakan... [Reply Comment]

Wah lagi kebanjiran award nih mbak ....
Selamat ya mbakku ..... :)

Ferdinand mengatakan... [Reply Comment]

Wah akui dikasih juga ya hhe.. makasih banyak nie... nanti aku postingan sama Award yg lain.... aku angkut dulu yach....

Selamat sebelumnya,.

Winny Widyawati mengatakan... [Reply Comment]

Selamat ya mbak atas awardnya, maaf saya baru berkunjung lagi. Semoga mbak sehat selalu. Mbak sy dpt kabar di c-box dr mbak dpt award ya mbak ? Terimakasih kl begitu ? Award yg mana ya mbak ? sepertinya di atas tdk ada namaku ? tp nggak apa-apa bagaimanapun terimakasih banya ya mbak :)

Aku Ingin Pulang Di Kala Senja mengatakan... [Reply Comment]

Happy blogging too kakak....^_^

attayaya mengatakan... [Reply Comment]

yihaaaaaaaaaaa
makasih mba
aku draft dulu ya
cari ide buat mostingnya dulu

Sukadi Brotoadmojo mengatakan... [Reply Comment]

selamat buat awardnya mbak, terimakasih juga sudah berbagi pada saya. saya ambil ya mbak, tapi tak pajang di blog saya nanti pada postingan saya berikutnya... :) terimakasih

penghuni60p mengatakan... [Reply Comment]

wah,slamat bwt yg dpt award!!

slm knl

julicavero mengatakan... [Reply Comment]

aq juga dapett...hehe..terimakasih ya neng.. :) neng nu geuliss..

Hendriawanz mengatakan... [Reply Comment]

gak heran jika blog yang ramai dan padat seperti inidpt award
selamat ya semoga makin sukses

Noor's blog (inside of me ) mengatakan... [Reply Comment]

Selamat buat awardnya..
Numpang mampir bu ! mo cari2 temen

salam kenal...

aryadevi mengatakan... [Reply Comment]

mmm lagi memanen nih mba ^_^

7 Fatwa MUI Terbaru Yang Wajib Kamu Ketahui mengatakan... [Reply Comment]

waah selamat daah.....ngiri daah

NENSA MOON mengatakan... [Reply Comment]

Congrats for the award, and also for all who nominated.
You really deserve the award, my dear friend!!
Enjoy your happiness...

attayaya mengatakan... [Reply Comment]

lapor....
tulisan udah jadi
menunggu jadwal posting aja
hehehe

johan mengatakan... [Reply Comment]

maaf ya jo..belum bisa memenuhi permintaan windflower..selama ngeblog baru kali ini dapat award

johan mengatakan... [Reply Comment]

met beristirahat..

Ladyonthemirror mengatakan... [Reply Comment]

Ma kasih banyak yaa aku kebagian award juga, aku angkut dulu yaa

Seiri Hanako mengatakan... [Reply Comment]

wah banyak banget...

salut buat kakak

om rame mengatakan... [Reply Comment]

seLamat yah Mbak, semoga mempererat siLaturahim dan menambah semangat aktifitas bLogging. saLam sukses.

Nyayu Amibae mengatakan... [Reply Comment]

Aku datang dengan pengakuan dosa,,, maaf ya sis baru bisa berkunjung sekarang...

Hmm... kayaknya semua blogger sedang musim panen awards nih, duuh selamat ya sis, smoga tambah semangat nge-blognya.... Keep Smile Eidelweis ^_^

gaelby mengatakan... [Reply Comment]

Kebanjiran award rupanya... Selamat Sob :) Semoga silarurrahimm tetap terjalin, amiin...
salam sobat :)

Sukadi Brotoadmojo mengatakan... [Reply Comment]

award sudah saya pajang mbak, maaf kalau nanti kurang berkenan dengan apa yang saya tuliskan :)
terimakasih

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@ all..thanks a lot...

@ johan...gpp jo..nyantai aja...:)

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]