Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 16 Juni 2010

diamku

Ketika aku harus diam
Tak banyak kata yang terciptakan
Tak banyak rangkaian huruf yang tertata di sini; di dalam rongga mulutku
Ketika aku harus diam
Dengan berbagai alasan

Meski aku tahu, diam tak selamanya indah
Datar, dengan temperatur di bawah nol derajat celcius
Dingin, sepi, dan senyap...
Tapi setidaknya aku ingin meredam segala peristiwa
Di kedalaman luasnya hatiku
Membekukannya menjadi kristal-kristal bening dengan kualitas prima yang maha indah

Aku tak ingin memaksa diriku sendiri untuk berkata-kata
Jika apa yang keluar dari mulutku dapat menjadi racun buatnya, bahkan bagi kehidupannya

Aku tak ingin mengeluarkan sebaris kalimatpun jika ia hanya menjadi sumpah serapah, cacian, dan makian

Aku tak ingin apa yang kukatakan ini menjadi sebuah sikap yang benar-benar egois, dan mencubit, bahkan mengiris hatinya!

Aku tak ingin mengutuk dan menyumpahi dengan kata-kataku!
Aku tak ingin menyakiti, apapun alasannya!

Energi yang kubuang lebih baik keluar lewat sebuah tangisan
Biarlah hanya deraian air mata yang berbicara

Kata-kataku adalah mutiaraku
Yang ingin kupersembahkan baginya, dan bagi siapapun : sesamaku
Menjadi berkat, dengan segala keindahan dan ketulusannya
Karena diamku, adalah doaku.....

13 komentar:

inge / cyber dreamer mengatakan... [Reply Comment]

dalam diam aku menguntai doa ^^
nice post!

attayaya mengatakan... [Reply Comment]

diam bukan saja berarti emas, kadang perak, kadang perunggu

NENSA MOON mengatakan... [Reply Comment]

hello windflowers,

pertamanya mampir di sini...
langsung jatu hati dgn blogmu, terutama2 puisi2nya... sangat indah...
Keep writing!!
I'll be your reguler reader...Insya Allah..

salam kenal n persahabatan
See yaa...

NURA mengatakan... [Reply Comment]

salam sobat
diamku adalah doa,,sip banget mba, berarti diam mengandung religi.

siroel mengatakan... [Reply Comment]

dalam diam kumencintaimu....

nyanyi deh...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan... [Reply Comment]

silence is golden, right?

ariefborneo mengatakan... [Reply Comment]

Diam itu emas..tp lo diam trz wah gawat..hehehe
Slam kenal

Clara mengatakan... [Reply Comment]

baiknya, jika ketika berdiam itu justru kita berdoa ^^

tfd mengatakan... [Reply Comment]

moga doanya terkabul..

bintang air mengatakan... [Reply Comment]

ungkapannya makin menguatkan
kata pepatah yang bilang

diam itu emas
bicara itu mutiara
bener yang teh (manggil teteh aja ya saya ^^) kalo emang bicara akan bikin emosi baik diam sejenak

nice poem...

BlogCamp mengatakan... [Reply Comment]

Diam lebih baik daripada berkata yang tak ada manfaatnya.
Kecuali sedang mengajar didepan kelas.

Bandung kota kenangan, tempat saya sekolah di Hegarmanah dan Cimahi.

Salam hangat dari BlogCamp yang saat ini sedang menggelar acara :
1. ” Ungkapkan Opini Anda”
2. ”The Amazing Picture ”, dan
3. ” The Twins Contest”
dalam rangka menyambut 1st BlogCamp’s Anniversary.
Silahkan bergabung di BlogCamp dan raihlah hadiah yang menarik.

Plesiran mengatakan... [Reply Comment]

Silent is golden. But don't silent when you are teaching.
Warm regards

Salam hangat dari Plesiran- blog untuk mempromosikan pariwisata daerah anda secara gratis. Jika artikel dimuat maka pengirimnya akan mendapatkan tapi asih berupa sebuah buku yang menarik dan bermanfaat.
Silahkan bergabung dengan Plesiran.
Terima kasih

eka mengatakan... [Reply Comment]

"Karena diamku, adalah doaku....."

Syahdu :)

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]