Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 11 Juni 2010

warna warni ariel


Seolah bom yang meledak, meluluhlantakkan setiap wilayah yang ada di Indonesia, Ariel dengan warna warninya, menyuguhkan warna yang membuat berjuta-juta pasang mata mencengangkan mulutnya...
Serpihan warna warni Ariel memang tidak seluruhnya berwarna ceria. Warna yang didominasi merah dan jingga, bahkan mungkin ungu siap membawanya pada sebuah kenyataan yang lambat laun mungkin membuat warna itu menjadi pudar seiring langkah kakinya....

9 komentar:

inge / cyber dreamer mengatakan... [Reply Comment]

warna yg terpancar dan apa akan memudar itu tergantung pada apa yg kita perbuat ^^

joe mengatakan... [Reply Comment]

kalau aku lebih suka warna warni luna maya deh he he...

Echa mengatakan... [Reply Comment]

haha.. masih mending warna/i daripada gelap tak berwarna.. xixixi

Anonim mengatakan... [Reply Comment]

go ariel go....

Aan mengatakan... [Reply Comment]

ariel tuch mang tiada duanya...
hehehehehe

hidup ariel penuh dengan warna pzn...
hehehehe

da byk cewe2 nya...

hahahahaha

Seiri Hanako mengatakan... [Reply Comment]

ughh...
warna nya diaa yng mengecewakan...

tapi gelas2nya bikin segeer deh mbak

Seiri Hanako mengatakan... [Reply Comment]

ughh...
warna nya diaa yng mengecewakan...

tapi gelas2nya bikin segeer deh mbak

Miss Rinda mengatakan... [Reply Comment]

mudah2an bisa cpt beres ya teh...lieur diberitain wae soal kang ariel,,xixixi

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@inge...betul bnget non
@joe...ya iyalah..km lbh suka warnanya luna hehe
@echa...kl arielnya gelap, ga kliatan dong haha
@anonim...ariel emang harus go kayaknya hihi
@aan dan seiri...kalian udah ga ngefans lagi dong hihhih
@rinda...iya neng...kang ariel membawa lieur hehe

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]