Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 01 Juni 2010

dunia tanpa kata

Mmmhhh... Apa jadinya ya, kalo dunia ini tanpa kata.
Semua diam membisu, tanpa media huruf yang membunyikan setiap perkataan untuk berbagai keinginan dan mewujudkannya.

Apa jadinya, kalo dunia ini tanpa bahasa. Pun dengan bahasa non verbalnya.
Pasti kacau, pasti kosong, pasti muram. Tak akan pernah ada prasasti sejarah, dan tak akan ada karya apapun.

Begitu juga dengan cinta (aahh..lagi-lagi cinta hehe).
Tanpa ekspresi, tanpa pengertian apapun juga. Karena semua bisu, diam, kaku, dan terbungkam oleh satu kondisi yang sangat membingungkan!

Masa hanya pake feeling aja? Emang bisa? Sedangkan untuk lahir menjadi sebuah feeling aja, harus pake huruf. Harus pake bahasa, harus pake pikiran.
Jadi, gimana dong? Repot kan?

Betapa baiknya Tuhan yang telah menciptakan semuanya dengan sempurna. Berbagai bahasa telah disediakanNya. Juga, lewat blog ini. Kita bebas berekspresi, bebas membuat apapun yang membuat kita senantiasa eksis. Berbagi semua hal yang positif; buah pemikiran kita yang berguna bagi teman-teman dimanapun berada.

Berkomunikasilah, wahai dunia. Dengan penuh senyum ceria kita saling berbagi. Dan jangan ragu untuk bilang, "aku kangen kamu..."
Hehehe...Ga nyambung ah...

Tapi bener deh, di sini aku cuma mau bilang, bahwa komunikasi yang baik dan positif, sangatlah diperlukan dalam hubungan apapun juga. Biar ga ada saling curiga dan salah paham, yang ntarnya bisa merugikan pihak-pihak yang terkait *halah*

So, mari kita buat dunia ini tersenyum dengan setiap rangkaian kalimat yang tercipta!

3 komentar:

Anonim mengatakan... [Reply Comment]

mba koq pas banget sih tulisanx? hikss si tanpa ekspresi itu mau ke riau rebo ini.tingkatin terus ya mba,aku ga akan bosen buat nyemangetin mba

inge / cyber dreamer mengatakan... [Reply Comment]

dunia tanpa kata...
pasti g enak bgt tuch... ^^

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@ anonim.. hehe..makasi ya, bwt smangatnya.. suru baca postingan ini aja atuh dia-nya, kl pas lagi ga di hutan riau hihihi..
@ inge.. iya, pasti nge..ga enak bnget, asli non..kebayang kan...? hehe

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]