Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 22 Juni 2010

sementara kesunyian itu

Sesaat sebelum mentari benar-benar rebah di balik cakrawala biru

Seluas mataku memandang, dengan wajah tersapu angin senja ini

Sebuah senja yang membawa inspirasi bagi jiwa heningku

Membawa angan kian melambung menyusuri petak-petak hidupku yang telah kujalani

Suka, duka, senang, ceria, perih, pedih, bahagia, sukses, gagal, semuanya telah berhasil membuatku menjadi seperti sekarang ini...

Terima kasih suka...karenamu aku begitu mengenal warna warni dunia dengan segala percikan dan keindahannya

Terima kasih duka...karenamu aku menjadi lebih mengerti tentang keramahan dan kelapangan hati

Terima kasih senang...karenamu aku menjadi lebih mudah untuk bersyukur menjalani apapun yang memang harus aku jalani

Terima kasih ceria...karenamu aku menjadi lebih mengerti apa itu bijak dan cinta kasih; dan menjadikannya nafas bagi hidupku

Terima kasih perih...karenamu aku menjadi lebih taat lagi untuk senantiasa menyebut namaNYA di setiap detik yang kujalani dengan penuh senyuman

Terima kasih pedih...karenamu aku menjadi lebih mengerti akan kesusahan dalam setiap perjalanan hidup untuk kemudian aku nikmati dengan setulus hatiku, sejauh kesabaran yang kupunya

Terima kasih bahagia...karenamu aku menjadi lebih mengerti akan tujuan hidup, membuatku merasa berarti bagi hidupku sendiri dan terlebih bagi sesamaku, mengerti sejauh pengertian itu sendiri

Terima kasih sukses...karenamu aku menjadi lebih mengerti akan sebuah arti tentang capaian dan timbangan hidupku

Terima kasih gagal...karenamu aku menjadi lebih mengerti apa itu artinya rendah hati dalam menyikapi sesuatu yang terjadi, sepahit apapun itu

Semua getar dan warna warninya datang dan pergi silih berganti seperti buah yang dipanen pada setiap musimnya

Bunga yang indah bermekaran dengan lebah yang minum madu darinya, kupu-kupu yang selalu lincah berterbangan kian kemari

Telah menjadi saksi akan bertumbuhnya jiwa dalam sukmaku, yang semoga diperkenankan untuk selalu menjadi yang terindah di sementara kesunyian itu, bahkan untuk selamanya di setiap keadaannya...

2 komentar:

non inge mengatakan... [Reply Comment]

setiap rasa punya makna tersendiri yah..

won mengatakan... [Reply Comment]

Semoga kesunyian yg membawa berkah

Posting Komentar

[[ Form mobile comments ]]