Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 06 Juni 2010

Temani Aku


Temani aku dalam menjejakkan kakiku di hutan belantara ini.
Hutan yang pekat dengan gelapnya, meski hari telah pagi.
Hanya sedikit saja celah yang terlihat dari pepohonan rimbun untuk menyerap cahaya seri matahari.

Temani aku dalam menjalani petualangan-petualangan tercantikku.
Petualangan yang mengasyikkan hanya terjadi jika aku ditemani.
Saling bergandengan tangan saat harus melewati tebing, jalanan penuh bebatuan, menyeberangi sungai yang berliku, jalan yang licin dan berlumpur, dengan senyuman yang sumringah, saling menatap penuh arti dan tawa yang berderai tulus.

Temani aku saat melewati padang savana, padang gurun penuh debu dengan anginnya yang kejam seperti matahari yang menemaninya. Menempuh perjalanan ke bintang-bintang, menempuh perjalanan yang jauh, lurus dan menjemukan.

Temani aku memandang langit malam ini, ada atau tidak ada bintang dan rembulan.
Diiringi hujan atau tidak. Dingin atau gerahnya sepanjang hari di tiap-tiap detik yang berlalu.

Temani aku dalam kegigihan yang exciting, kreatif, tak kenal lelah dalam berkarya, dalam berdoa di siang dan malamku. Berbagi dengan tulus dan bahagiaku, bahagiamu. Selamanya, hingga Sang Ilahi membaca daftar nama kita...

7 komentar:

inge / cyber dreamer mengatakan... [Reply Comment]

wah jalan2 na suka ketempat yg aneh2 yah.. hehe..

btw rangkaian kata yg indah

UQI mengatakan... [Reply Comment]

bener2 bagpacker nih...salam

kang tejo mengatakan... [Reply Comment]

kunjunganbalik salam kenal juga

Seiri Hanako mengatakan... [Reply Comment]

aku temenin mbak blogwalking aja ya..

hehehehe

Clara mengatakan... [Reply Comment]

aku juga mau ada yg menemani setiap saat seperti itu, mungkin nanti ya kalo udah merit XD

marya mengatakan... [Reply Comment]

hidup memang butuh teman...
salam kenal sob, kunjungan perdana

Anonim mengatakan... [Reply Comment]

Temani akukarnaaq ta ingin sendiri,
Mba mba ko minta dtemenin sih???
Aki akan slalumnemanimu Mba
"Isti"

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]