Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 20 Desember 2010

Angin dan Hembusannya

Semilirmu bagai alunan lagu merdu
Menerawangkan segenap pandangan mataku
Menuju hari-hari berlalu yang tak kan pernah terselami kembali
Tawa, canda, tangis, dan asa di sebuah gubuk di dekat pematang sawah itu
Penuh nostalgi keindahan dan keramahannya

Kau antarkan aku pada senja penuh warna
Kau antarkan aku pada malam penuh geriap bintang
Kau antarkan aku pada pagi penuh harapan
Kau antarkan aku pada hari-hari seindah ciptaanNya

Hembusanmu bagai sebuah simfoni penyejuk kalbu
Sanggup menghapus setiap tetes air mataku
Tak berapa lama
Daun-daunpun berguguran karenamu

Wahai angin...
Temanilah aku saat aku merindukannya
Bersama di dalam segala suasananya
Hadirlah bersama lagu keseharianku yang kan terus bersenandung di jiwaku...



#30haripuisi #Day17 - Angin

12 komentar:

chikarei mengatakan... [Reply Comment]

tanpa angin dunia ini hampa
hehe...
tak kan ada kehidupan :)

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@chika..yup..bener chik..bener banget..hehe

Belantara Indonesia mengatakan... [Reply Comment]

kalo angin dari belakang gmn?...kentut maksute..huekkekekekkee......

NURA mengatakan... [Reply Comment]

salam sobat
sip puisi angin ini mba.
kita tak bisa hidup tanpa angin.

Ahmad Bumi Fattah mengatakan... [Reply Comment]

——
kalau gak ada angin..
gak kebayang gimana saat olahraga di jaman SMA ketika jam 11 siang...

panasnya polll...

mampir lagi mba,,maaf telat....lama gak ke sini.
——

صَلَّى اللّهُ عَلَى مُحَمَّد – صَلَّى الله عَلَيْهِ وَسَلَّم

Common Cyber mengatakan... [Reply Comment]

Salam Sobat CC
******************

Wahai angin,
atas dirimuw aku rindu
Kau buatku terbang

Singgasana surga membayang
Dalam savana hijau
Kau membelai penuh kemesraan

Wahai angin
dekapku selalu
.....

inge / cyber dreamer mengatakan... [Reply Comment]

sepertinya semua minta ditemeni angin nie >.<

*abis berkunjung ke chika juga soalnya he he*

semoga angin selalu ada untuk kita ya mba' ^^

inge / cyber dreamer mengatakan... [Reply Comment]
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@belantara indonesia..ya gpp sehat jg kan..daripada masuk angin..:P

@mba nura..iya mba..makasih ya mba..:)

@ahmad bumi fattah..iya dong..ga usah pas olah raga..pas diem aja pasti ga nyaman deh kl ga ada angin..

masalah kunjung mengunjungi gpp mas, nyantai aja..:)

@common cyber..ya..angin akan selalu menghembuskan kesejukannya bagi kita..

@inge..haha..iya..koq bs sama ya isinya sm punya chika..hihi..

Elsa mengatakan... [Reply Comment]

bisa merasakan angin merupakan sebuah kenikmatan tiada duanya lho

coba kalo dipenjara
atau tergolek lemah di kamar rumah sakit
pasti tidak bisa merasakan semilir angin di luar sana

Celotehan mengatakan... [Reply Comment]

Angin hembusannya yang lembut membuatku terlelap dan berada dalam sebuah dunia mimpi :)

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@elsa..iya mba..kita harus pandai2 bersyukur..krn sekecil apapun yang udah Tuhan kasih buat kita akan menjadikan kita selalu menjadi insan yg berbahagia..:)

@celotehan..ya, ke dunia mimpi yang paling indah..:)

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]