Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 01 Desember 2010

awal hari di akhir tahun

Tanpa terasa jejak-jejak langkah di sepanjang tahun ini akan berlalu dalam pandangan
Tak mengurangi pemandangan, namun itulah hasil dari pembelajaran dari setiap kejadian-kejadian yang telah terlalui

Ada kecewa
Ada marah
Ada bahagia

Ada gagal
Ada sukses
Ada ujian

Ada pertemuan
Ada perpisahan

Ada bencana
Ada kebersamaan

Semua terjadi bukan tanpa maksud
Tuhan akan masih tetap dan tetap mengasihi umatNya
Hingga akhir nanti
Karena, DIA tak bisa memungkiri diriNya sendiri...



* Semoga kita bisa selalu bersyukur dan menempatkan diri kita dalam posisi yang memang layak bagi kita...
Belajar dari setiap hikmah yang dapat diambil...
Desember, aku akan tapaki dirimu dengan penuh kesan
Tak kan pernah ada yang bisa menghalangiku untuk mencintaimu...
Ceriamu akan selalu tertanam di hati...

** Entri ini terinspirasi oleh Mbak TriZ... Terima kasih ya mba..udah ngasi aku inspirasi, hingga bisa menjadi bait-bait puisi di atas. I love you, mba..:)

13 komentar:

Coretan Hidup mengatakan... [Reply Comment]

Wah, aku juga bingung karena sampai hari ini pun, belum ada sesuatu yang berarti yang aku lakukan. Tak terasa ya, waktu cepat berlalu, namun aku masih begini2 aja

Shohibul K.U.M.A.T mengatakan... [Reply Comment]

Selamat pagi sahabat tercinta
Saya datang untuk mengokoh-kuatkan tali silaturahmi sambil menyerap ilmu yang bermanfaat. Teriring doa semoga kesehatan,kesejahteraan,kesuksesan dan kebahagiaan senantiasa tercurahkan kepada anda .
Semoga pula hari ini lebih baik dari kemarin.Amin

Dengan bangga saya mengundang anda untuk mengikuti K.U.M.A.T ( Kontes Unggulan Muhasabah Akhir Tahun ) di BlogCamp. Tali asihnya sih tidak seberapa tetapi sensasinya sungguh ruaaaaaarrrrrrrr biasa.
Silahkan simak artikel pengantarnya dengan meng-klik.
http://abdulcholik.com/2010/11/16/kontes-unggulan-muhasabah-akhir-tahun/

Terima kasih.
Salam hangat dari Markas BlogCamp Surabaya

Djangan Pakies mengatakan... [Reply Comment]

desember ada banyak kenangan menumpuk di akhir tahun ini karena hampir 1 tahun ngeblog dan disitu banyak hal yang aku dapatkan. Inspirasi, semangat, persahabatan, wawasan dan tentunya harumnya semerbak bunga "Windflowers"

narti mengatakan... [Reply Comment]

tak terasa udah masuk bulan desember.

Neng Rara mengatakan... [Reply Comment]

assalamualaikum...
cepat sekali waktu berputar,
kadang kita tidak berpikir bahwa waktu telah membunuh kita, bukan kita yang membunuh waktu dengan kegiatan yang produktif dan segala amalan.
Ah..inilah penyesalan saya diakhir tahun ini...
salam

Ipin's cool mengatakan... [Reply Comment]

marilah kita bermuhasabah sejenak

http://www.designtshirt.co.cc/ mengatakan... [Reply Comment]

banyak rasa ditahun berduka

Antoninilez mengatakan... [Reply Comment]

tahun depan semua akan baik2 saja, setelah tahun yang penuh kesusahan, mungkin Tuhan akan memberikan tahun yg berlimpah susu n madux, flower

*pengen baca lo nulis puisi ttg Demokrasi vs Monarkhi jogja..hehehehe

TriZ mengatakan... [Reply Comment]

hehe.. makasih mba diana namaku udah ditulis gede... tak terasa yah awal bulan desember ini akan segera menjadi bulan penutup tahun 2010.. semoga sukses menyertaimu dan kita semua.. Amien

NURA mengatakan... [Reply Comment]

salam sobat
senangnya mba,dikasih inspirasi dari mba Triz,
sip banget puisi awal bulan diakhir tahunnya.

chikarei mengatakan... [Reply Comment]

yupp
Allah menyelipkan berbagai hikmah disetiap kejadian
bagi org2 yang mau mengerti :)

Belantara Indonesia mengatakan... [Reply Comment]

Tahun berganti hanya masalah waktu, tapi...ada tapinya....hari tetep berjalan spt semula mulai minggu sampe minggu lagi..apa yg buat tak sama? ya perilaku baik....

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@mas ifan...mencoba membuat sesuatu yg dpt meningkatkan kualitas diri kita jg udah bgs banget mas..:)

@pakde cholik...iya pakde, trims udangannya, tar aku ikutan ya ehehe..gi nyari ide dl ni..:)

@mas pakies...thx banget mas..aku jg sangat terinspirasi dng tulisan-tulisan mas..semoga kita dpt semakin indah dlm membina persahabatan dan semangatnya, utk menambaha wawasan baru bagi kita..:)

@neng rara...waalaikumsalam neng..pa kabar...? Bnyk yg bs dilakukan utk memperbaikinya neng..dng tau kekurangan kita, maka kita akan ngerti gimana mengatasinya...:)

@ipin's cool...mari, kita satukan hening kita utk selalu mawas diri..:)

@antoninilez...harapanku, semuanya akan indah di waktu2 mendatang...

*boleh, bentar lg ya :)

@mba triz...amin...thx bnget ya mba atas doanya..

@mba nura...thx mba..:)

@chikarei...bener banget chik..moga kita selalu bs mendapatkan hikmah2, sekecil apapun itu..

@belantara indonesia...yup, bener banget mas..semua sama, hny perhitungan wktnya saja yg berbeda..alangkah bijaknya kita jk kita bs mengisi wkt kita dng sebaik-baiknya, tentunya dng sikap, tutur kata, dan amal2 kita yg baik..
Moga apapun yg dicita2kan (hal positif tentunya) bs terlaksana di wkt mendatang..amin..

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]