Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 27 Desember 2010

Lembayung Senja

Pertemuan itu
Sungguh sangat menyakitkan
Padahal aku sedang menikmati lembayung senja ini
Senja yang indah di Pantai Kuta

Senja yang seharusnya dapat kunikmati dengan setulus indahnya
Senja yang seharusnya hanya menjadi milikku dan milikmu
Kini berhasil memporak porandakan serambi hatiku, bahkan seutuhnya hatiku hancur lebur

Sesaat mataku menikam jantungmu
Gelayut manja itu segera terlepas
Bibir mungil di paras cantiknya menyunggingkan senyum yang bergetar
Kaupun tampak tertunduk dan terpaku
Sesaat setelah kau lepaskan kecup mesramu di bibirnya

Ah...klasik memang
Namun aku tak bisa membohongi batinku
Bahwa aku terluka
Bahwa aku menangis

Lembayung senja ini menjadi saksi mata cintaku
Anginnya sungguh sanggup menyayat tiap lekukan tubuhku hingga ke dalam tulang sumsumku

Di dalam cinta
Ternyata selalu tersimpan pula sesuatu yang telah lama aku lupakan...
Ya, kemungkinan itu...!
Yang membuat lembayung senjaku berdarah dan kehilangan makna...





*30haripuisi - #Day23 : Cinta dan Perselingkuhan

8 komentar:

Elsa mengatakan... [Reply Comment]

lembayung senja di pantai kuta???
wuiih bisa menikmatinya merupakan sebuah kenikmatan tersendiri loh...

lembayung senja, jadi inget lagu yang judulnya sama

BABY DIJA mengatakan... [Reply Comment]

Tante,
ajarin Dija bikin puisi juga yaaa

Djangan Pakies mengatakan... [Reply Comment]

maaf mbak baru mampir..
emang sakit ketika hati tersayat perselingkuhan (nyambung ndak sih, maaf kalo salah abis pakies selalu kesulitan menerjemahkan puisi)

Lone Fighter mengatakan... [Reply Comment]

Hati mank susah dimengerti, terkadang sulit ut dkenali...
lirik yg indah...

Iskaruji mengatakan... [Reply Comment]

Mengingkari suatu komitmen ataukah memang terkadang rapuhnya nilai cinta? yang jelas, dampak dari keduanya selalu bikin hati terluka...

Blog baru dengan admin yang sama...happy blogging aja Mbak!

inge / cyber dreamer mengatakan... [Reply Comment]

sebuah pengkhianatan yang dapat mengoyak keindahan apapun yang tersaji dihadapan dan menghadirkan hampa atas setiap rasa bahagia yang ditawarkan >.<

Senja mengatakan... [Reply Comment]

lembayung senja pun akhirnya menangis ....*_*

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@elsa...hehe..iya mba...:)

@baby dija...iya sayank..dengan senang hati..aku mo ngajarin dija...:)

@mas pakies...nyambung koq mas..tenan..heheh..

@lone fighter...yup..ampe bs lupa akan hal itu..

@iskaruji..itulah sisi lain dr cinta...

@inge...dan menyakitkan...

@senja...akhirnya senja itu berdarah...saat itu..

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]