Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 17 Desember 2010

Euforia Malam Ini : I Love Gonzales, and I Really Love Timnas Indonesia

Gambar diambil di sini


Ibu Pertiwi,
Bencana telah berakhir perlahan
Ambillah sejenak nafas baru bagimu
Agar tercipta harmoni kesejukan di ruang jiwamu

Ibu Pertiwi,
Lupakanlah sesaat saja jejak-jejak lukamu
Lekatkanlah sejenak pandang matamu pada senyum-senyum tulus bagimu
Lihatlah, prestasi anak-anakmu

Tak kau dengarkah euforia malam ini?
Riuh rendah penuh sukacita
Semua yang haus damba prestasi anak-anakmu
Bersorak sorai menyambutnya; tak terkecuali aku...!

Ibu Pertiwi,
Terimalah bakti dari anak-anakmu yang pantang menyerah itu
Memang, ini bukan akhir dari bakti-baktinya
Justru, ini adalah awal bakti di kancah ini

Masih banyak anak-anakmu yang berprestasi
Meski tak tersebutkan
Namun mereka adalah para pahlawan sejatimu
Terlebih, pahlawan bungsumu untuk satu november tahun ini

Bukanlah para pemimpin negeri ini yang menjadi pahlawan bagimu
Mereka hanya selalu berkutat dengan politik yang tak berkesudahan
Sesuatu yang sangat perlu, malah diabaikan
Tetapi sesuatu yang tidak penting, malah dibesar-besarkan...
Apa maunya...?
Jika bukan karena politik yang dijalankannya hanyalah politik kotor dan berdebu
Bau dan kasar...!
Jauh dari kejujuran dan hati nurani...

Aku tahu, pasti itulah yang membuatmu kecewa, terluka dan sedih
Namun, khusus malam ini
Lupakanlah sejenak segala kegundahanmu
Ikutlah menari dan teriakkan yel bersama kami

Dukunglah semangat membara yang berapi ini
Agar menjadi tujuan mulia mereka
Bukan hal menang atau kalah
Tetapi perubahan sejatilah yang telah terjadi

Kumohon,
Hargai itu sebagai sebuah prasasti dari anak-anakmu
Aku yakin akan kerendahan hatimu menerimanya
Yang akan dialirkan kembali melalui udara segarmu
Menuju hati yang paling dalam
Untuk tersimpan rapi sebagai mawas diri bagi mereka
Ya, rendah hati dan pantang menyerah adalah didikan darimu
Bagi kami, anak-anak Indonesia...!

Gambar Christian Gonzales diambil di sini



* Merah Putih Sayang... Berkibarlah selalu menjadi panji yang gagah berani... 
Garudaku... Teruslah kepakkan sayap-sayapmu untuk memberikan bakti termanis bagi negeri tercinta...!

15 komentar:

Belantara Indonesia mengatakan... [Reply Comment]

nah mayan..ini agak jadi artikel posisi senang..kwkwkwkw....Go Indonesia..Go Belantara INDONESIA!...wew...

Zulfadhli's Family mengatakan... [Reply Comment]

Salam kenal Mba, lagi BW nyasar kesini neh :-)

Saya juga hepi banget akhirnya setelah sekian lama prestasi persepakbolaan Indonesia melempem, sekarang bisa bangkit juga

Okeh deh, sekian dulu kunjungannya. have a nice day :-)

Bunda Shishil mengatakan... [Reply Comment]

betul mba, lagi menanjak nih dunia persepakbolaan indonesia. Shishil aja smp ikut lonjak2 pas nonton tv, hehehe...

Noor's blog (inside of me ) mengatakan... [Reply Comment]

Wah...ternyata Ibu penggemar sepakbola juga rupanya, ayo dukung terus Bu....!! Garuda mengharap doamu....

Salam hangat & sehat selalu...

Celotehan mengatakan... [Reply Comment]

Kami bejuang untuk mengharumkan ibu pertiwi melalui prestasi :)

Ladyonthemirror mengatakan... [Reply Comment]

Go...Go...Timnas...sampe final yaa...ditunggu loh!

Mood mengatakan... [Reply Comment]

Suka Gonzales juga ya mbak ? sama saya juga suka sama dia.
Mudah mudahan Indonesia bisa menjadi juaranya yah.

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@belantara indonesia..halah wew..ahaha

@zulfadhli's family..waahh..salam kenal kembali..senang sekali bs bertemu disini meski krn 'kesasar' ehehe..

Betul sekali..bangsa ini sdh lama banget mendambakan saat2 spt ini; prestasi yg bgs di persepakbolaan..aku liat, cara main timnas udah bagus..meningkat pesat..:)

Terima kasih atas kunjunganny..:)

@bunda shishil..wew..shishil ato bundanya yg lonjak2 pas nonton bola..hayoo..hihi

Muuaacchh bwt shishil..:)

@bang pendi..iya ni bang ehehe..suka tp nntn yg 'penting-2' aja ahaha

Garuda jg butuh dukungan dr doamu..

Salam hangat dan sehat jg..:)

@celotehan..berjuang dan berjuang tanpa henti..:)

@mba misfah..go go go indonesia..viva merah putihku..! Moga nyampe ke final..

@mood..iya mas..aku suka banget sm gonzales..ehhehe..

Lozz Akbar mengatakan... [Reply Comment]

Semoga kali ini piala AFF betah di Indonesia..

Salam kenal

choirul mengatakan... [Reply Comment]

i love you Indonesia.....

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@lozz akbar..amin..semoga ya..:)

@choirul..i really really love, indonesia...!! :)

chikarei mengatakan... [Reply Comment]

hehee...
chika gx love banget ama gonzales mba :P

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

wew..hehe..gpp chika..hihi..kl aku mah cinta mati sm gonzales...:)
krn dia jg memperkuat kesebelasan PERSIB..:P

Elsa mengatakan... [Reply Comment]

Horeeeeeeeeee
masuk Final!!!


semoga Gonzales mampu merobek robek gawang Malaysia yaa

5-1 terulang kembali pasti lebih asyik tuh

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@elsa..yup mba..aku seneng banget..dan makin cinta sm gonzales..hehe

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]