Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 15 Desember 2010

Sukacitamu



Sayang, bangunlah...
Secangkir kopi hitam telah tersaji di sana
Di antara bunga dan asa kita
Sesaat kepulan asap dan aroma wanginya kan menghilang

Aku tahu, saat kau menemukan hitam kopi itu
Di sanalah seteguk sukacita berpendar bagimu
Melingkupi setiap urat syarafmu
Kan menjadi semangat bagi langkah dan pikiranmu

Sayang,
Aku tahu kau tak kan pernah memintaku untuk menyajikan kopi hitam itu
Meski aku hanya terkadang saja menemanimu mereguk kopi hitam ini
Namun, dengan cinta setulus kasihmu, aku akan tetap menyajikannya bagimu

Kopi hitam dan dia; bunga-bunga yang terangkaikan itu
Adalah diriku bagimu selembut wangi yang ditebarkannya
Sebagai baktiku padamu di sela-sela aktivitasmu

Sayang,
Tersenyumlah...Reguklah hitam kopimu itu
Kecuplah medianya dengan cintamu
Karena, sesungguhnya kau telah mengecup seluruh rongga-rongga batinku


#30haripuisi : Day12 : Hitam Kopi dan Dia



* Untuk segala cintaku bagi embun pagiku dan hitam kopinya...:d

11 komentar:

irmasenja mengatakan... [Reply Comment]

hemmm,....kopi hitam tapi terasa manis disini ^^

chikarei mengatakan... [Reply Comment]

ya setuju dengan mba irma
terasa sangat manis mbaa :)

winny mengatakan... [Reply Comment]

Kopi untuk kekasih selalu manis dihati ya mbak :)

Noor's blog (inside of me ) mengatakan... [Reply Comment]

Ah...terasa manis sekali membaca kalimat2 dalam puisi ini. Duh...hujan2 begini jadi ingin ngopi nih...hehehe

Salam hangat & sehat selalu...

Designtshirt mengatakan... [Reply Comment]

Rutinitas kopi hitam, rutinitas blogger kayak gue...salam hangat and sukses selalu Mbak!

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@mba irma, chikarei, mba winny..ehehehe..thx ya, mgkn krn bikinnya dng cinta, jd terasa manis..hihi..

@bang pendi..minum kopi saat hujan emang cocok bang..:)

@designtshirt..kopi hitam sepertinya lebih mantap rasanya ketimbang kopi ekstrak ya mas..

Itik Bali mengatakan... [Reply Comment]

Wah ini ya mba, ikutan 30 hari menulis puisi..
hmm keren banget ya..

TriZ mengatakan... [Reply Comment]

Hebat ya mba berpuisi 30 hari, idenya mengalir terus.. sajaknya indah, puisinya manis semanis kopi yang engkau suguhkan dengan rasa sayang.. hmm nikmatnya

inge / cyber dreamer mengatakan... [Reply Comment]

kopi hitam dan dia... dan dia disini adalah sebuket bunga yang terangkai indah ^^
ada keindahan setiap kesini ^^

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@itik bali..iya, aku ikutan hehe..thanks ya bwt semangatnya dan kunjungannya..:)

@mba triz..hehe..makasi ya mba atas supportnya..:)

@inge..thanks ya non..:)
bunga2 itu akan selalu bermekaran indah seindah senyumnya..:d

Seiri Hanako mengatakan... [Reply Comment]

beruntung banget yang dapet kopi itu
ck ck ck ck

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]