Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 10 Agustus 2010

munggah

Mengawali Bulan Suci Ramadhan...
Melihat kesibukan-kesibukan yang telah mulai semarak

Munggah, dengan tradisi yang unik
Siap mengantar kita pada Bulan yang penuh ampunan dan berkah bagi seluruh umat ini

Menyucikan jiwa, menyucikan raga dengan lebih indah lagi...



* Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi sahabat-sahabatku terkasih yang menjalankannya... :)

12 komentar:

Ferdinand mengatakan... [Reply Comment]

Tak kira munggah nyandi toh aha..

iya nie Bulan Ramadhan udah tiba hhe....

klo aku punya salah dalam komentar dan postinganku tolong dimaafin ya Sob....

btw, MUnggah tuh tradisi apa ya??? soalnya setauku klo di bahasa jawa.. munggah naik hhe...

Mpey mengatakan... [Reply Comment]

Selamat Menunaikan Ibadah Shaum mbak ... :)

Maaf lahir Bathin ya mbak .... :)

attayaya mengatakan... [Reply Comment]

pokoke
aku harus minta maaf yang sebanayk-banyaknya kepada mba atas segala kesalahanku baik disengaja maupun ga.

catatan akhir ........ mengatakan... [Reply Comment]

Mbak, maafin kita kalo ada salah ya, buat Mpey juga, kapan-kapan kita buka bersama di 'tutut' itu ya, jadi kepengen nyobain masakan itu

deasy mengatakan... [Reply Comment]

munggah dlm bhs jawa brarti naik".. semoga.. munggah ketingkat-an iman yg lebih baik.. kembali kepada fitrah dan kemenangan diri sebagai pribadi yang lebih baik. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan bersama keluarga Mb"

aryadevi mengatakan... [Reply Comment]

munggah without beban, ^_^ bergembira.....

AkuInginPulangDiKalaSenja mengatakan... [Reply Comment]

Met berpuasa Ramadhan kak ^_^

Senja Di Batas Cakrawala mengatakan... [Reply Comment]

sama- sama ya mbak.

Sriayu mengatakan... [Reply Comment]

"...Dia bagai lakon terganteng, atau lakon tercantik yang selalu menjadi menang di setiap akhir cerita..."
juga seperti bintang film India... Polisi selalu muncul belakangan. Halaa...ini asal nyambung aj Mbak. Keren cerpennya. Smoga dpt novel Mas Promoedya. Aku jg doyan novel2 beliau. Good luck..!

"met menjalankan ibadah shaum Ramadhan bagi teman yang melaksanakannya."

Salam Blogger

Bali Villas Booking mengatakan... [Reply Comment]

Munggah iya aq kok ya kurang paham.....munggah dalam bahasa jawa naik....apa yg dimaksud awal puasa gitu....??????


Bali Villa Bali Villas

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@ sahabat2ku terkasih....yang aku tau, bahwa munggah itu suatu tradisi menyambut bulan suci ramadhan..misal dng bersih2; keramas, dll...:) intinya sih spt yg dijelaskan oleh mba deasy...:)

trus kaya misal tradisi nyadran ato pergi ke makam keluarga kita yg sudah tiada sebelum kita berpuasa...itu bagus dilakukan, tp ga wajib...:)

Bali Property mengatakan... [Reply Comment]

iya nih.. Ramadhan sudah amat dekat. Di hari yg penuh rahmat, sebaiknya kita merenungkan betapa baiknya rahmat Tuhan yang melimpah dicurahkan kpda manusia.. untuk ucapkanlah rasa syukur kepada NYA atas anugerah yg indah..salam Ramadhan, Minal aidin wal faizin

Bali Villas Bali Villa

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]