Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 25 Agustus 2010

suddenly...

Saat hari kian dingin dan atis
Seusai hujan badai sore ini...

Aku terkapar sendiri, di antara keletihanku dalam remangnya dian di dinding kamar

Gelap yang bercelah sinar gemintang, sangat redup...

Tiba-tiba...entah angin apa yang membawa suasana ini

Begitu menyayat, pedih, parau suaraku tercekat...

Mataku seperti ingin menumpahkan air-airnya

Tapi entah apa yang menahannya sehingga ia tak pernah tertumpah setitikpun

Hati meradang, sesak di dada melengkapi aroma kepedihan yang tak beralasan ini...

Mengapa rasa ini tiba-tiba muncul dengan air mata yang tertahan di dadaku..?

Mengapa pula air mataku tak sanggup untuk menebar balik aroma kepedihan itu...?

Mengapa...tiba-tiba akupun terkulai jatuh, tersuruk, tumbang,dan akhirnya benar-benar kolaps....???

Entahlah...
Aku hanya ingin sejenak diam di titik ini
Agar doaku jelas mengusik pada  tiap detik-detikku...

16 komentar:

narti mengatakan... [Reply Comment]

semoga sekarang baik2 saja ya mba...

gallery photo mengatakan... [Reply Comment]

ada kalanya kita terpuruk, tapi itulah perjalanan hidup.
semangat!

Mpey mengatakan... [Reply Comment]

Aku hanya ingin sejenak diam di titik ini
Agar doaku jelas mengusik pada tiap detik-detikku...

Aku suka sekali kalimat itu, aku pun seringkali mencari waktu dimana saat itu hanya ingin kunikmati sendiri meskipun hanya sebentar ...

Nice poem mbak ku ....

Anak SMP mengatakan... [Reply Comment]

indah mbak salute...jangan lupa kunjungannya di
anak SMP

attayaya jadi anak smp mengatakan... [Reply Comment]

diam
tanpa gerak
meluangkan yg lain untuk "lewat"

"anak smp" punya bang ancis jadi nomor 1 mba
alhamdulillah
punya bang iwan dan aku punya juga halaman 1
punya pak hartohadi sempet nagkring sebentar walo melorot lagi.

lalu ada juga yang menyediakan hadiah bagi yg masuk 10 besar kalo ga salah.
cuma jadinya malah kontes seo, maunya seeh seo amal ibadah aja.

Antoninilez mengatakan... [Reply Comment]

seperti kata R A Kartini: habis gelap terbitlah terang...jgn seperti kata Slank: berakit2 kehulu berenang ketepian..bersakit dahulu senangpun tak datang...malah kolaps kemudian...GBU mbak

anak nelayan menjadi anak smp mengatakan... [Reply Comment]

berkunjung di sore hari mbak

neng rara mengatakan... [Reply Comment]

assalamualaikum..
halo teteh..
nyemah wengi-wengi yeuh..
salam

aryadevi mengatakan... [Reply Comment]

inspirasi kadang tiba tiba datang, salut selalu mba untuk karyanya ^_^

tiwi mengatakan... [Reply Comment]

ass...wuaah lama ga maen kesni, tnx ats doanya sis, putriku dh baikan skrg, well, puisinya bgs2 bgt, ak sampe bingung mo bilang apa....dahsyat!

deasy mengatakan... [Reply Comment]

as usual.. I adore ur poems mb" Ketika raga sudah lelah,, istirahat sejenak adalah lebih baik, dan esok datang menjelang.. dgn semangat yg lebih baik lagi"

joe mengatakan... [Reply Comment]

hm, nice poem mbak ...

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@mba narti...iya mba..harus dong mba hehe...

@gallery photo, mpey, anak smp, deasy, aryadevi, joe....thanks a lot bwt apresiasinya..:)

@bang atta...thanks infonya..perjuangan kita masi panjang ya..
haaa? ada yg mo ngasi hadiah...? baek banget deh hihihi...

@antoninilez...yup, pastinya mas..GBU too..!!

@anak nelayan & neng rara...thanks kunjungannya..
neng, sing betah nyak...wios nyemahna wengi2 oge heheh..

@mba tiwi...syukurlah mba, kl puterinya udah sehat lagi mah...thanks jg bwt apresiasinya...:)

Noor's blog (inside of me ) mengatakan... [Reply Comment]

Apapun itu, kayaknya sesuatu yang sulit dilupakan. Diam sejenak dalam keheningan memang sangat membantu...

Salam hangat & sehat selalu...

AkuInginPulangDiKalaSenja mengatakan... [Reply Comment]

Terkadang aku pun merasa seperti itu kak. Semoga sekarang kakakku sudah baik-baik saja, keep smile... :)

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@bang pendi n nilla...memang kita butuh wkt untuk hening sehening2nya...biarkan segala rasa tampak ke permukaan, dan ambil yg terbaiknya hehe...thanks ya...:) aku baik2 aja koq de..:)

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]