Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 12 Agustus 2010

thanks for my friends

This is my lucky number...1..2..and 3.
 nomor unik yang mejeng di page caem ini adalah bro and sis yang tiap saat hilir mudik eh..kayak lebaran...hehe, selalu silaturrahmi. dibelakang angka 123 itu banyaak banget wajah2 cakep tp yaitu tadi..namanya juga nomor keberuntungan, jadi tidak semua wajah sohib bisa pose di samping ini....but, we believe that all of u have cute face
hatur nuhun pisan...
buat semuanya yang ada di penampakan maupun yang rela dinomor urut awal. meski nggak nampak,hanya karena sohib semualah angka 123 ini muncul...

11 komentar:

catatan akhir ........ mengatakan... [Reply Comment]

Jiahhh....face gue yang jadul kejaring ma '123' xi xi xi...thank you mbak.

Maafin kita Mbak, kadang sliaaaayyaattt...sliiuuuyyyttt....kaya sepeda motor di Blog mu

Sukadi Brotoadmojo mengatakan... [Reply Comment]

asyik fotoku masih kelihatan... :)
tetep semangat mbak, bentar laki angka hokinya di ganti 234 he.he.he

terimakasih

AkuInginPulangDiKalaSenja mengatakan... [Reply Comment]

Dewi keberuntungan ga ada pihakku...hihi...wajahku tenggelam di bawah :D

::: Kak, trims banget ya untuk komentar balasannya di "Perjuangan Yang Tak Pernah Sia-sia"....^_^ :::

Ladyonthemirror mengatakan... [Reply Comment]

wajahku ikutan mejeng juga..he..he...senangnya punya sahabat kayak jeung yang satu ini.

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@ catatan akhir...hehehe..sm2 mas..dan, dimaafin koq klpun mas satrio selalu sliweran terus kaya pake motor hehe..monggo..ga dilarang koq..hihi..

@ sukadi brotoadmojo...amin..makasi atas smngtnya..moga bentar lg 234 hehehe..

@ nilla...heii...km ga tenggelam, sayang..km jg ada di hati dan pikiranku lho...:)
sm2 nilla..jawabanku jg ada lagi di postingan itu (kl mo tengok, silakan de..)tetap semangat ya adikku..:)

@ ladyonthemirror...hehe..makasi lho mba..aku jg seneng bngt pny sahabat kaya mba misfah..:)

Senja Di Batas Cakrawala mengatakan... [Reply Comment]

he he he, ikut nampang niiie, jadi eraaa oee.

Makasih ya mbak buat silaturahmi nya .
Ayooo. terus berkarya kita tunggu edisi berikutnya, pisssss.

Salam ~ widi

Iskaruji mengatakan... [Reply Comment]

mampir disini..
moga suatu saat blogku bisa juga nyampe nomor 1,2, dan 3 itu...Makasih

Halaman Samping-nya Inung Gunarba mengatakan... [Reply Comment]

Yihaaa.... numpang nampang, fotoku di pojok kanan bawah qe3 Hatur nuhun dari Palmerah Jakarta, mbak qe3

aryadevi mengatakan... [Reply Comment]

thanks for all ^_^, semua mendukung dan saling mba ^^

om rame mengatakan... [Reply Comment]

saya termasuk sahabat yang kurang beruntung di daftar foLLower tersebut, hikshikshiks...
tapi enggak apa Lah yah penting tetep hepi bLogging aja, sesama bLogger harus saLing mendukung untuk satu kesatuan sebuah komunitas yang positif dan diharapkan dapat bermanfaat bagi kita semua.
merespon komentar:
iya Mbak sama2, saya mengerti akan haL tersebut. terima kasih atas perhatiannya, kita tutup aja yah perbincangan yang kemarin. (kLik), hehehe...

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@widi...oke..sipplah..makasi jg ya...:)

@iskaruji...amin mas..pasti dong..:)

@mas inung...oke deh..heheh..

@aryadevi...makasi mas, kita emang harus selalu saling mendukung..:)

@om rame...iya..tetep harus hepi dong heheh..ok..case close om?hehehe (kaya kasus berat aja ya hahaha).. smoga kita tetap semangat ya om, untuk saling memberi yang terbaik di kancah perblogingan ini...:)

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]