Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 18 Agustus 2010

SMP

Anak-anak berseragam putih biru, dengan badge kuning di depan sebelah kiri bertuliskan OSIS atau Organisasi Siswa Intra Sekolah. Sekolah Menengah Pertama.

Merekalah yang akan mengenyam pendidikan selama tiga tahun, mulai dari kelas 7 dan berakhir bila berhasil menyelesaikan hingga lulus di kelas 9.

Merekalah masa depan bangsa yang generasinya harus kita jaga dengan segenap hati, segenap pikiran, segenap budi, dan segenap kasih sayang kita.

Merekalah matahari cerah bagi perbaikan negara tercinta ini. Di tangan merekalah segala pembangunan dan hiruk pikuk bangsa akan terolah.

Maafkan kami, yang selama ini  mungkin tak begitu mempedulikanmu; pengerusakan di segala elemen yang nantinya haruslah kau perbaiki dari segala sisi pula.

Berjuang dan berjuanglah... 
Tinggalkan yang buruk, dan kejarlah kebenaran yang hakiki...!



* tulisan ini ada, berkat special request dari Bang Atta, demi berpartisipasi untuk internet yang sehat dan mendukung manajemenemosi.blogspot.com dalam menaikkan khusus untuk keyword SMP yang berarti positif di mesin pencari google. 
Pengecekan pada hari Sabtu, 14 Agustus 2010 jam 13.00 pada halaman pertama google.co.id ternyata masih terdapat 2 blog yang berisi keyword "SMP" yang tidak senonoh, dan link menjuju video smp yang tidak senonoh.
Jika ada temen-temen yang mau ikut berpartisipasi, silakan... dan dengan disesuaikan keinginan temen-temen...terima kasih...

25 komentar:

Halaman Samping-nya Inung Gunarba mengatakan... [Reply Comment]

Narasi SMP memang jarang sekali diangkat dalam perbincangan blog, artikel hingga kebijakan pendidikan. Labih banyak SD sebagai pendidikan dasar dan SMA/SMK sebagai pendidikan lanjutan yang mengarah ke pendidikan tinggi atau dunia kerja :)

Nice post mbak :) maaf baru sempat jalan-jalan qe3

NENSA MOON mengatakan... [Reply Comment]

Kini putih biru
kemudian putih abu-abu
suatu ketika bersafari dan berdasi
dan bangunlah dasi dan safarimu dengan kerja keras dan usaha
hiasi negri ini dengan karya bukan noda

..........

tito Heyziputra mengatakan... [Reply Comment]

SMP terkadang bingung mau di kategorikan apa... dibilang remaja masih bnyak yg berkelakuan seprti ank SD, di bilang bocah.. udah ada yg gaya pacarannya seperti ank sma atau kuliahan...

Memang benar kita harus memberi prhatian lebih kpada adek2 kita ini. karena klo mau dirunut, knapa siswa sma bandel, ato knapa mahasiswa jadi brandalan.. Mungkin karena smp nya di perhatikan..

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@mas inung..iya mas..jarang bnget, jd yang terdetek mengarah ke sana deh :(

@teteh nensa..itulah harapan kita..dan kita doakan agar mereka bener2 bsia mengangkat derajat bangsa dan negara ini ke suatu kondisi yang lebih baik lagi..

@tito..yup..bener to..mereka masih nanggung sih..anak baru gede, memang harus lbh bnyk diperhatikan, krn mereka tengah tumbuh2nya...dengan pencarian jati diri mereka..jd kl ga diarahin agak2 ngeri juga ke depannya...:)

Cheqna mengatakan... [Reply Comment]

Semoga dapat mendidik anak2 supaya menjadi warisan yang berguna untuk agama, bangsa dan negara, golongan yang dirahmati-NYA.

attayaya mengatakan... [Reply Comment]

alhamdulillah
terima kasih banyak mba atas partisipasinya
walaupun pekerjaan ini cukup berat, aku tetap berusaha

Bunglon Blog Indonesia mengatakan... [Reply Comment]

jenjang pendidikan tingkat SMP menjadi peralihan ke tingkat menengah dan seterusnya tak terkecuali bagi manusianya sendiri yang kelak akan menjadi para penerus untuk memajukan bangsa ini.
Sukses Slalu!

aryadevi mengatakan... [Reply Comment]

mba ^_^ inspirasi menulis bisa dari apa dan mana saja ya ...hebat nih..^_^

Sukadi Brotoadmojo mengatakan... [Reply Comment]

semangat mbak, semoga upaya menggeser keyword SMP dengan postingan yg bemakna bisa menjadi catatan amal di bulan romadhon ini...
salam

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@cheqna...amin sist..thanks ya...:)

@bang atta...iya kembali kasih bang...aku hanya bs berpartisipasi sebisaku aja koq, namun semoga aku bs membantu tugas berat ini...semangat selalu ya bang...:)

@bunglon blog indonesia...iya bener..:)

@aryadevi...mmhhh thanks a lot mas..hehe

@mas sukadi...iya mas..amin..thanks ya mas..aku hanya membuat sesuatu yg sederhana aja koq...:)

Anak SMP mengatakan... [Reply Comment]

aYOOO kITA BERSIHKAN kIWOT aNAK smp....

Anak SMP mengatakan... [Reply Comment]

aYOOO kITA BERSIHKAN kIWOT aNAK smp SEGERAAAA!!....

four dreams mengatakan... [Reply Comment]

wih mantep, aku juga baru bikin :D

Optimasi anak SMP mengatakan... [Reply Comment]

anak SMP paling njlimet dateng.
ayo selamatkan SMP dan Anak SMP dari belantara maya

julicavero mengatakan... [Reply Comment]

neng saya juga ikutan postingan smp..hehee...meni somse si neng.. :)

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@anak smp & optimasi anak smp...mariiii...hehe..

@four dreams...wah..bgs dong kl udah bikin..gpp koq..ga ada kata terlambat..:)

@julicavero...sip sip bang...baguslah...hihi..wew..sapa yg somse..? :p

ANAK SMP mengatakan... [Reply Comment]

Mari kita tagakkan keyword = "ANAK SMP"


Salam Linduaji Masman bukan ANAK SMP..

Goyang Karawang mengatakan... [Reply Comment]

mantap.. mari bersihkan :)

Anonim mengatakan... [Reply Comment]

I’ve recently started a blog, the information you provide on this site has helped me tremendously. Thank you for all of your time & work.

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@anak smp dan goyang karawang..mariiii...:d

@anonim...your welcome...:d

Obat Kolesterol mengatakan... [Reply Comment]

salam kenal aja gan ........

Cara mengobati wasir mengatakan... [Reply Comment]

Thanks for information ,,,,,,,,,

Obat asam urat mengatakan... [Reply Comment]

woow artikel nya sangat bagus dan sangat menarik info nya ,,,,,,,

Obat alami stroke mengatakan... [Reply Comment]

salam kenal aja dan makasih banyak info nya ......

Obat asam urat mengatakan... [Reply Comment]

makasih banyak atas semua info nya sob ........
dan salam kenal aja .........

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]