Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 19 Agustus 2010

Tuhanku...

Tuhanku...
Betapa waktu telah berlalu, dan telah Kau sediakan bagiku berikut suka dan dukaku...

Tuhanku...
Betapa aku bersyukur atas segala yang Kau berikan padaku; aku bangga punya orang tua dan saudara-saudara, dan semua kerabat yang mengasihiku dengan tulus,
bahkan saat-saat yang manis,
saat-saat yang Kau berikan padaku atas kebersamaan yang indah ini...

Tuhanku...
Betapa aku tak sanggup menahan air mataku; saat-saat penuh keajaiban bahwa Kau berkenan mempertemukan aku dan dia dalam sebuah keadaan yang sangat alami dan penuh keunikan tersendiri dengan sentuhan rasa yang sangat istimewa di dalamnya...

Tuhanku...
Betapa Kau sangat mengenal wajahku berikut detilnya, 
saat dia sanggup membuatku tersenyum bahkan tertawa lebar, terbahak dengan segenap ketulusanku dan ketulusannya, 
saat dia sanggup membuat pipiku merona bagai buah tomat yang ranum, 
saat dia sanggup menggetarkan seluruh sanubariku di segenap kedalamannya, saat dia sanggup membuatku menangis penuh haru atas perhatian dan kasih sayangnya yang sederhana namun terasa meneduhkan dan bermakna bagiku...

Tuhanku...
Betapa Kau ciptakan wajah yang teramat bening buatnya; senyumnya, keningnya, matanya, alisnya, pipinya, hidungnya, kupingnya, dagunya, rambutnya, jemari tangannya, dan....hingga membuat sosoknya demikian membayang lekat di pelupuk mataku...

Tuhanku...
Betapa hati ini sanggup untuk mencemaskan dia saat  harus pergi untuk karyanya, betapa hati ini sanggup merindu bahkan hanya sekedar membaca barisan-barisan huruf darinya dan mendengar suaranya, tawanya...

Tuhanku...
Betapa saat ini aku mengasihi dia dengan berdiri di atas ketulusanku;
tak ada rasa cemburu di sana,
tak ada rasa negatif sedikitpun di sana...

Tuhanku....
Betapa syahdunya hati ini saat aku mengingatnya,
betapa bangganya aku akan dirinya...
Betapa.......
Aahhh..betapa indahnya Kau menciptakan dia untukku...



* embun pagiku...aku menyayangimu di sepanjang musim yang telah disediakanNya bagiku

15 komentar:

deasy mengatakan... [Reply Comment]

ada yang baru disini...emmm tag-cloud:) gambaran tentang dirinya begitu membekas dalam benak dan tertuang begitu apik...

julicavero mengatakan... [Reply Comment]

wow.mantaf...hehee..salam

Erianto Anas mengatakan... [Reply Comment]

piusi ini benar-benar berhasil melukiskan,
sebuah rasa terserap yg begitu dalam,
jernih ..... dan pekat,

salam untuk "dia" mbak....

Ferdinand mengatakan... [Reply Comment]

Eum bener ya.. emank cuma Tuhan tempat kita berkeluh kesah dan bersyukur.....

Ferdinand mengatakan... [Reply Comment]

tapi aku masih blum tau tentang si dia hhe.... slam aja deh

Manajemen Emosi ( Gerakan Seo Positif ) mengatakan... [Reply Comment]

kami tim manajemen emosi mengajak secara langsung untuk melawan penyalahgunaan seo...ayo jemput ajakan ini !!! untuk menambah pahala dibulan ramadhan dan menyebarkan kebaikan di dunia maya....

ayo sebarkan kebaikan dari sekarang......semangat

n@jwamz mengatakan... [Reply Comment]

Allah amat menyayangi hamba2Nya.....:)
sgguh sempurna ciptaanMu Ya tuhanku...
nice poem dear(T_T)

Belantara Indonesia mengatakan... [Reply Comment]

puisiiiii.hihihi..apik...only God on my mind

aryadevi mengatakan... [Reply Comment]

bangga mempunyai Tuhan yang Maha Alim, Kuasa....tidak ada yang menyamai...

Sukadi Brotoadmojo mengatakan... [Reply Comment]

so sweet, betapa beruntungnya 'embun pagi' yang mendapatkan cinta dari mbak...
salam :)

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@deasy...wah..thanks bwt atensinya..:) thanks jg bwt kata "apiknya" aku menikmati banget mba..:)

@julicavero...thanks ya..salam kembali :)

@mas anas...thanks mas, kunikmati banget kata2 mas anas hehe..'Kentut' spesial bwtku..tar disampein salamnya mas..makasi ya :)

@ferdinand...yup, Tuhan emang maha segalanya bwt kita..hehe..dia itu ya, yg tersayang dong..makasi salamnya ya, tar disampein deh..:)

@mas tukiran...aku udah nulis tuh, tp baru satu ttg SMP..tar kl ada ide lagi ya mas, aku pasti ikut berpartisipasi..:)

@najwa...yup, Tuhan selalu menyayangi kita dengan sungguh, dan dengan caranya tersendiri..thanks kunjungannya mba..:)

@belantara indonesia...yo apik no..hehe..wis ketok kotak komennya ya...? Haha udah melek matanya hihih

@aryadevi...Tuhan kita emang membanggakan, cm kitanya aja yg sering ga tau diri mas hehe...

@mas sukadi...wah..jd malu ni hehe..salam kembali mas..:)

AkuInginPulangDiKalaSenja mengatakan... [Reply Comment]

Indahnya... :)

Siapapun dia embun paginya kak Diana, betapa beruntungnya ia ^_^

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@nilla..makasi sayang..:) km apa kabar..baek2 aja kan..?

Pakde Cholik mengatakan... [Reply Comment]

Selamat pagi sahabat tercinta
Saya datang untuk mengokoh-kuatkan tali silaturahmi sambil menyerap ilmu yang bermanfaat. Teriring doa semoga kesehatan,kesejahteraan,kesuksesan dan kebahagiaan senantiasa tercurahkan kepada anda .
Semoga pula hari ini lebih baik dari kemarin.Amin

Saya juga menyampaikan kabar gembira bahwa sahabat mendapatkan tali asih dari manajamen BlogCamp Group atas partisipasi anda pada acara unggulan Gelar Puisi dan Gelar Foto. Silahkan cek di
http://abdulcholik.com/2010/08/21/pengumuman-pemenang-gelar-puisi-dan-foto/
Terima kasih

Salam hangat dari pakde Cholik Surabaya

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@pakdhe cholik...duh..makasih banyak ya pakdhe..terimalah salam hormat dari saya..

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]