Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 26 November 2010

baik

Kamu pernah bilang, bahwa aku baik...
Benarkah aku baik...?
Atas dasar apa kamu menyimpulkan bahwa aku baik...?

Kamu pernah bilang, bahwa aku ceria...
Benarkah aku ceria...?
Atas dasar apa kamu menganalisaku bahwa aku ceria...?

Kamu pernah bilang bahwa aku pemurah...
Benarkah aku pemurah...?
Atas dasar apa kamu berkata bahwa aku pemurah...?

Semua kebaikanku adalah semu...
Karena kebaikan hanya milik Tuhan
Tuhanlah yang baik, bukan aku...

Semua ceriaku juga semu...
Tahukah kau hal yang sebenarnya terjadi di lubuk hatiku..?
Ceria hanyalah milik alam dan matahari yang bersinar dengan sempurnanya...

Aku juga sebenarnya bukan seorang yang pemurah...
Karena apa yang kulakukan hanya karena empati
Tuhanlah yang Maha Pemurah...
Karena Dia selalu memberi dan memberi pada semua umatNya; siapapun itu; tak memandang kasta, penjahat atau bukan...

11 komentar:

Bunda Shishil mengatakan... [Reply Comment]

yups... betul mba, Tuhanlah yang paling segala2nya. Allahlah yang sesungguhnya lebih berhak atas tiap pujian yang diberikan pada kita. Salam sayang dari shishil tante, lagi nangis2 nih dia coz baru ganti pengasuh lagi (pengasuh yg lama aku stop).

inge / cyber dreamer mengatakan... [Reply Comment]

semua yang ada dalam diri kita adalah milikNya kita hanya perantara untuk sampaikan zuka citaNya..

aryadevi sudut kelas mengatakan... [Reply Comment]

iya mba hanya Tuhanlah yang berperanan besar untuk itu.

Belantara Indonesia mengatakan... [Reply Comment]

Tak ada manusia bisa melampaui segala kemahaan Tuhan...hmmm....Ki Joko Bodo aja lewat....hhhh

di@ry ukhti nana mengatakan... [Reply Comment]

hmmm ....
no comment mb (-̮̮̃•)۶  
cuma mw say hello
syukur syukur mw follow balik juga (-̮̮̃•)۶  
cayo cayo buat postingannya
jos tenan lah poko e ...........(-̮̮̃•)۶  

Belajardesigntshirt mengatakan... [Reply Comment]

Terkadang...kebaikan, kemurahan dan keceriaan hanya bisa dirasakan saat didalam hati....nice post!

Djangan Pakies mengatakan... [Reply Comment]

sungguh sangat beruntung jika banyak orang menyadari bahwa Maha Segala Maha adalah Sang Maha Pencipta

DenBaGas mengatakan... [Reply Comment]

Salam
Sebuah refleksi tuk sang maha pencipta dgn kata2 indah kawan.. Yang tertulis diatas sana...

Salam kawan

BABY DIJA mengatakan... [Reply Comment]

pada dasarnya semua orang baik kan Tante...

semua bayi yang baru lahir
termasuk Dija
juga baik kok....

hehehee

AkuInginPulangDiKalaSenja mengatakan... [Reply Comment]

Kamu pernah bilang, bahwa aku baik...
Benarkah aku baik...?
Aku baik pada saat2 tertentu, tapi ada saatnya aku mungkin akan menjadi orang yang tidak baik

Kamu pernah bilang, bahwa aku ceria...
Benarkah aku ceria...?
Aku ceria saat berada pada satu sisi, mungkin tidak di sisi lain

Kamu pernah bilang bahwa aku pemurah...
Benarkah aku pemurah...?
Aku tidak pemurah, aku hanya belajar dan berusaha menjadi orang yang pemurah

Kakak................

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@bunda shishil..iya mba..semuanya ada dan terjadi krn kasihNya..

shishil sayang..ga rewel lagi ya..kesian bunda tuh..:)

@inge..bener non..hanya Tuhanlah yg memiliki apapun itu..:)

@belantara indonesia..hah..ki joko bodo? haha..dia kan ciptaanNya..pasti lewat dong..:p

@diari ukhti nana..makasi ya..udah follow back koq..

@mas iskaruji..iya mas..semua terjadi berasal dari hati..:)

@mas pakies..amin mas..:)

@denbagas..thanks ya..

@baby dija..mmhh bener sayank..dija jg baek banget koq..bikin mami noni bahagia di sana ya, sayank..
salam bwt tante elsa yg cantik..:)

@nilla..itulah manusia de...............

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]