Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 25 November 2010

Tentang Musuh


Musuh jangan dicari, tetapi jika ada jangan lari...!

13 komentar:

Belajardesigntshirt mengatakan... [Reply Comment]

Yupz...kita memang harus seperti lebah...singkat, padat dan sangat bermakna...nice day and happy blogging!

Belantara Indonesia mengatakan... [Reply Comment]

lagi ono masalah po jeng?..kok artikel akhir2 ini mendekati lagi musuhan?..hehhee

inge / cyber dreamer mengatakan... [Reply Comment]

bener banget mba'...
walau orang bilang mencari musuh itu lebih mudah
tapi mending tidak mencari-cari...
dan kalaupun ternyata ada yang berniat bermusuhan mending tidak lari, tapi dihadapi... siapa tau permusuhan timbul hanya karena kesalahpahaman yang bisa diselesaikan >.<

djangan pakies mengatakan... [Reply Comment]

kalo bisa ya ndak punya musuh. Kata embah punya 1000 kawan terasa kurang, punya 1 musuh tidvr tak tenang

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@mas is..yup..kadang aku pngen jg posting yg singkat padat..hehe

@belantara indonesia..ga ono popo koq..tenin..:)

@inge..bener banget non...:)

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@mas pakies..bener mas..jd sebaik mgkn menghindari terbentuknya musuh..:)

DenBaGas mengatakan... [Reply Comment]

Salam
Wah, postingannya padat dan jelas.
Mengandung makna tuh..

Salam kawan

advertiyha mengatakan... [Reply Comment]

Hadapi dan selesaikan dengan cara yang elegan, kalo bisa tanpa kekerasan..!!

peace... :)

aryadevi sudut kelas mengatakan... [Reply Comment]

musuh yang bagaimana dulu ? ^_^..

aryadevi sudut kelas mengatakan... [Reply Comment]

jika masalah diartikan begitu, ya memang jangan lari karena juga tidak bisa lari dari masalah...malah akan menumpuk..lebiha baik dihadapi...biarpun tidak mencari masalah, tapi akan selalu datang juga...jadi memang mesti dihadapi dan diselesaikan dengan arif....

salam damai mba ^-^

di@ry ukhti nana mengatakan... [Reply Comment]

musuh klo bisa yang tadinya lawan,,,, deketin aja mb trus jadiakan kawan (-̮̮̃•)۶   hheheheh
biar gak berabe mb urusannye..
perbanyak teman ,, jangan perbanyak musuh..
itu lebih baik

betulll betulll
(-̮̮̃•)۶  

Elsa mengatakan... [Reply Comment]

wah, butuh keberanian ekstra tuh untuk menghadapi musuh ya Mbak...

semoga kita selalu berani ya
meskipun selalu berdoa supaya gak punya musuh

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@denbagas, adverthiya..gi belajar bikin quote ni..:d

@aryadevi..musuh apapun jg mas..hehe..kita ga nyari, tp kl ada, ya hrs dihadapi..:)

@diary ukhti nana..mending perbanyak temen daripada musuh..

@elsa..iya mba..kuat ngadepin, dan ga ngejahatin balik, kl dia ngejahatin kita..
bener,slalu berdoa biar ga dapet musuh..:)

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]