Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 02 November 2010

sensasi kecut




Jalan-jalan ke sekitar Dago saat istirahat kantor... Di sana terpampang jelas "Columbia Youghurt" dan membuat kami ingin menikmati sejenak yoghurt ala Columbia ini.
Setelah melihat menunya, kamipun sepakat untuk memesan es krim yoghurt kombinasi diantaranya ada rasa vanila, coklat, dan strawberry dalam satu cup.

Di dalam bayangan kami, yoghurt yang cair dengan es krim terpisah. Jadi kayak minuman float gitu.. Tapi ternyata, dia berbentuk padat seperti es krim, dengan tiga rasa itu. 

Hoalaaaahhh...kecutnya minta ampun...ahahaha... Ga ada manis-manisnya... Kamipun tergelak tertawa lebar karena salah duga... Sayang, ga ada ekspresi wajah-wajah kecut yang bisa ditampilin di sini.. Tapi pasti bisa terbayangkan ya...hehehe
***


* Di dalam kehidupan ini, banyak terjadi kesalah pahaman. Sama halnya saat kita mengira sebuah makanan atau minuman. Sepele memang... Tetapi di sana bisa diambil satu pelajaran bahwa sebaiknya kita bertanya kepada yang lebih mengerti untuk mengetahui segala yang sebenarnya belum diketahui.

27 komentar:

Djangan Pakies mengatakan... [Reply Comment]

saya juga pernah ngalami seprti itu, berlagak udah pernah merasakan sebuah menu. kenyataannya jangankan mau menghabiskan, memasukkan ke mulut saja susah. teringat filmnya Mr Bean yang makan kerang mentah hhhh

oke met pagi Mbak, cerita inspiratif

Antoninilez mengatakan... [Reply Comment]

tampilan, baru, fresh...baru bisa kunjungi, flower..coz lagi keluar kota kerja rodi..pa kabar u?

NURA mengatakan... [Reply Comment]

salam sobat
walaupun kecut rasanya,sudah ngga penasaran dengan bayangan yoghurt ala columbia kan mba,

inge / cyber dreamer mengatakan... [Reply Comment]

yogurt, pastinya kecut sangat ^^
*ngebayangin mba' wind kekecutan >.<*

Tip Trik Blogger mengatakan... [Reply Comment]

salam sahabat...
kecut asem ya?

narti mengatakan... [Reply Comment]

senyum bacanya mba, tentu jadi pengalaman yang menarik.
besok lain kali, misal pergi bertiga, pesennya tiga macam mba, biar bisa saling icip aja, misal ada yang tidak enak, pesenan lain pasti ada yang enak.

sda mengatakan... [Reply Comment]

hehe...kirain iklan mba...
ternyata salah membayangkan menu.

Bunda Shishil mengatakan... [Reply Comment]

hihihi... pasti lucu banget ya tante liat wajah yg pd nahan kecut itu, hehehe... apa mungkin begitu ya rasa yoghurt di columbia ^^

Ferdinand mengatakan... [Reply Comment]

lha yoghurt kan emank asem haha....... tertipu sama bentuk dia wkwkw.. aku sih ogah deh..... klo yg buat anak kecil baru tuh manis....tapi bener juga ya klo dihubungin sama hidup emank gitu..... malu bertanya dapet yg asem haha.....

happy blogging... maaf telat... :P

wah udah ganti template hhe.... keren2.... :P

Sukadi Brotoadmojo mengatakan... [Reply Comment]

wah kalau kecut terus bisa berbahaya... kalau manis terus juga bahaya, jadi paling ideal itu ya manis, asem, asin bercampur-campur/bergantian...ha.ha

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@mas pakies...ahahha..iya mas..dapet pelajaran berharga ni..hihi

@antoninilez..wah..abis kerja rodi ya..welcom. back again..I'm fine, thx..

@mba nura..iya mba, tnyt dia es yoghurt berbentuk es krim hihi..jd kecut asli..wkwk

@inge...yup, kecut banget es krimnya hihi..

*wkwkw..pd ilang deh matanya hihi*

@tip trik blogger...yup..asem..

@mba narti...yup, kmrn ini jg nyesel..knp ga beda2 menu ehheh..

@sda...yup mba..ahaha..kuecutnya ga umum..

@bunda sishil...iya mba..wajahnya ampe kelipet2 hihi..
Semua yoghurt asem bunda, ga di columbia aja..cm berhubung slh imajinasi, dikira ada es krimnya..kan es krim manis bun hihi..tnyt dia yoghurt padet..

@ferdinand..ahaha..aku jg kl udah tau, aku jg ogah order itu..mending yoghurt biasa...

Iya, ganti template ni..:p

@mas sukadi..nano nano dong mas hihi

julicavero mengatakan... [Reply Comment]

adanya didaerah mana tuh neng...dagonya dimana?pengen nyoba neh..hehe

attayaya mobil keluarga mengatakan... [Reply Comment]

lho kecut tho
jiahahahahahaha.....
salah duga neh

maaf baru bisa bw sekarang

Halaman Samping-nya Inung Gunarba mengatakan... [Reply Comment]

Enaknya tinggal di Bandung, selemparan batu sudah nemuin tempat makan minum enak qe3

Pantesan pelanggan Cipaganti, Daytrans dll, dari Jakarta ke Kota Kembang, niatnya emang buat berburu kuliner :D

Kalau aku dan istri sih iya juga :) cuma tersamar dengan berkunjung ke kakak di Cimahi qeqeqe

Belantara Indonesia mengatakan... [Reply Comment]

kalo sama ketekmu jeng?...sama kecutnya?....hhhhh

Elsa mengatakan... [Reply Comment]

hehehehee... pasti lucu ya wajah wajah kecutnya
sayang banget gak ada fotonya Mbak

BABY DIJA mengatakan... [Reply Comment]

gak sakit perut Tante?
makan yang kecut kecut?

Ladyonthemirror mengatakan... [Reply Comment]

yogurt beku mau dong..biar ngga kecut kasih topingnya yg manis-manis kayak coklat, meises..yummy

dee mengatakan... [Reply Comment]

wah bener2 sensasi kecut" hihii.. asem2 seger atuh:D Thanks for share

kesehaRian Ra-Kun mengatakan... [Reply Comment]

blognya sudah saya follow ya :)

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@julicavero...adanya di depan rs. borromeus bang..silakan kl mo coba..hehe..

@bang atta..iya ni bang..hihihi..salah duga...

gpp bang..gimana cutinya...?welcome back again..:)

@mas inung..wah, ada keluarga di cimahi ya mas...hehehe..

bandung emang surganya kuliner dan distro mas...jd kl akhir pekan macet abis, krn ada pendatang dr jakarta dan sekitarnya utk berburu kuliner dan fashion...:)

@belantara indonesia...wew..aku mah wangi ga kecut...:p

@elsa..iya ni mba..wkt itu ga kepikiran bwt motret, krn masing2 sibuk dng rasa kecutnya ahahah..

@baby dija...hallo dija sayang..udah sembuh...?

tante ga sakit perut koq...:)

@mba misfah..heheh..mau mba...? krn ga tau kecut, makanya ga nyiapin topingnya hihihi..

@dee..hihih..asli kecut bnget deh..hihi...

@keseharianra-kun...oke, thanks bwt follownya ya..tar aku kunjung balik ke sana..:)

Lone Fighter mengatakan... [Reply Comment]

He..he.. ktipu... mank, sbaiknya sgla ssuatu dsrahkn pda ahlix. tmsuk ngri tcnta ini...

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@lone fighter...hihi..iya bener..ketipu..wkwkw..

om rame mengatakan... [Reply Comment]

rasan makanan/minumannya kecut enggak apa2 yang penting pengunjungnya manis2 :D

seLain menanyakan jenis makanan, Lebih juga menanyakan harganya. jangan sampai puLangnya ninggaL KTP. huahahaha...

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@om rame..ahahaha...jd kl manis-manis...dng gelak tawa yg wkt itu berderai..

wah, kl utk urusan ini diusahain ga sampe ninggalin ktp deh om...hihi :p

om rame mengatakan... [Reply Comment]

sambiL ngeces. hahahahaha.....

sekarang bikin KTP mahaL Lho. hihihi.....

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

ahahaha..ngeces2 abis dah pokoknya..hihihi..

ya, walopun mahal..ogah ah kl ampe ninggalin ktp..hihi

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]