Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 24 November 2010

PERGI

Duh...
Entah mengapa, rasa dan perasaanku teramat sedih
Kedua mataku yang mulai memerah
Hendak memuntahkan air-air matanya

PERGI
Mungkin satu kata yang teramat indah untuk saat ini
Tapi aku tak tahu hendak pergi kemana
Rasanya aku ingin pergi ke tempat yang teramat asing dan jauh
Jauh tak terjangkau oleh kakiku sebelumnya

TERIAK...!!
Aku sudah berkali-kali berteriak
Di tempat itu, di sudut taman dari lapangan hijau
Namun tak jua sirna segala rasa ini

Pergi dan pergi yang ada di benakku
Pergi jauh, jauh, dan jauh...
Entah kemana...
Ingin aku menjadi pelipur bagi laraku

Hah... Lara?
Larakah aku...?

15 komentar:

AkuInginPulangDiKalaSenja mengatakan... [Reply Comment]

Aku ingin pergi ke tempat dimana tak seorang pun bertanya, kenapa aku menangis
Tempat dimana tak ada seorang pun bertanya, ada apa..
Tempat dimana tak seorang pun menyodorkan sehelai tissue untuk menghapus air mataku
Aku ingin pergi ke sebuah tempat dimana aku bisa menangis
Sendiri saja

:(

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@nilla

......dan air matakupun berguguran di tempat ini......
tak bisa dibendung dan dihalangi....
aku hanya bisa menikmatinya....
dalam kelu dan hening yang tak berbatas....

ah, lara....mengapa kau hadir tak diundang...
mengapa kau begitu kuat membuatku ingin pergi...
tanyapun tak terjawab....biarlah....biarlah semuanya terjadi...seperti apa adanya....

Lone Fighter mengatakan... [Reply Comment]

Terkadang kita melihat setitik jenuh sebagai segumpal lara
Namun seringkali kita lupa bahwa kita menjadi lebih kuat karenanya
Menangislah jika itu bisa membuat Diana yang aku kenal kembali...

narti mengatakan... [Reply Comment]

mungkin dgn berteriak, bisa berkurang rasa sesak didada mba...

Winny Widyawati mengatakan... [Reply Comment]

Ingin menyendiri hanya bersama dukaku
Biar kunikmati rapuhku
Agar tak bersisa lagi keangkuhanku
Bahwa sesungguhnya ku membutuhkanmu...

gp mengatakan... [Reply Comment]

sabar mba...

Bumi Al Fattah mengatakan... [Reply Comment]

Pergi saja dalam air yg dalam
Pergi saja dalam pena hampa
Pergi saja...
Pergi..

Akh, bingung mba,,gak ada inspirasi buat puisi. Selalu begini.

Phew...

Common Cyber mengatakan... [Reply Comment]

Salam Sahabat Commmon Cyber %--%

Kalau kau ingn pergi, tanyalah pada angin, maka dia kan menghantarkanmu ke tempat yg semilir
Mengibaskan beluh-peluh
Menyibak semua kosong2 hati

kalau kau ingin pergi, pintalah pada malam, supaya dia menyembunikanmu dalam keheningan

Mood mengatakan... [Reply Comment]

Hadooh jangan pergi dong mbak, nanti banyak yg ngangenin loh. Mending teriak2 aj deh buat ngilangin laranya (tapi teriaknya didalam air, biar gak ada yg marahin) Ha ha ha..

Salam saya buat yg sedang lara, smg laranya cepat menguap dibias mentari.. .

inge / cyber dreamer mengatakan... [Reply Comment]

kenapa ingin pergi
jangan... jangan jika kau ingin lari dari semua
hadapi
walau sesak
teriak, tapi jangan pergi

Meutia Halida Khairani mengatakan... [Reply Comment]

yah begitulah mbak kalo kita sedang galau.. butuh liburan dan hiburan tuh mbak..

NENSA MOON mengatakan... [Reply Comment]

yang penting jangan pergi meninggalkan hati nuranimu sendiri ..OK?!
Puisi yg indah, windflower!

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@lone fighter...yup..dan aku telah menangis sepuas2nya..meski mungkin aku akan menangis terus sepanjang hari...

@mba narti...iya..tp tetep mba..masih nyesek..:(

@mba winny...menikmati rapuh..memang saat inilah saat yg paling tepat untuk menikmatinya..kerapuhanku yang tak lekang oleh waktu...

@gp...thx mba..

@bumi al fattah...ya, aku tak kan ragu lagi, bhw aku akan pergi...

* inspirasi itu akan selalu ada koq..tuh udah ada kalimatnya..

@common cyber...pergi dengan bersahabat bersama alam..akan lebih indah dan sejuk dalam kesendirian..

@mood...mmhh aku udah tereak2..tp malah pita suaraku mo ilang ni..
halah..blebek2 dong kl tereaknya di aer...:d thanks udah menghiburku, dan salamnya udah diterima dengan baek...thx

@inge..aku akan tetap pergi hingga aku tak merasakan sedih yg teramat sangat ini...

@meutia..mmhh kayanya bukan hny sekedar butuh liburan dan hiburan deh...tp lebih dari itu..

@mba nensa..OK mba..siappp...thanks ya mba..

Elsa mengatakan... [Reply Comment]

wah gak nyadar kalo lara apa gak yaa...
hehehehehee

BABY DIJA mengatakan... [Reply Comment]

semoga ga lara ya Tante

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]