Thanks for this day.. May God bless us everyone and everywhere..
Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 26 November 2010

Chatting

Baca informasi tadi pagi bahwa di salah satu jalan raya di Bandung, kota tersayang ini amblas.

Informasinya menyebutkan jalan yang amblas itu yakni di Jl. Pajajaran, arah Istana Plaza. Wah bakal macet ni batinku.

Sampailah aku di Jl. Pajajaran ketika aku hendak ganti naik angkot. Mmhh, belum ada penumpangnya. Cuma baru aku seorang saja. Aku langsung naik, dan terpikir untuk "chatting" dengan sopir angkot, menanyakan kondisi jalan yang amblas itu, karena aku tahu, kalo angkot ini telah melewatinya.

Aku : "Pak, leres jalan anu di payuneun IP amblas...?"
(Pak, benarkah jalan yang di depan IP amblas?-red)

Pak Sopir : "Muhun, di Jl. Baladewa, Teh..."
(Iya, di Jl. Baladewa-red)

Yah, begitulah hasil chattingku dengan pak sopir yang lumayan informatif, meski tak banyak kata yang terucap.
*chattingnya ga rame ya..hihih*

Cukup tahu saja bahwa ternyata dengan kejadian itu tak mengakibatkan kemacetan untuk ke arah Jl. Pajajaran menuju ke Jl. Cipto.

Terkadang informasi yang kita dapatkan sepertinya merupakan sesuatu yang besar. Namun pada kenyataannya, apa yang diberitakan itu belum tentu separah yang kita lihat, jika kita kebetulan berada di TKP.




* Berharap dinas yang berwenang segera memperbaiki fasilitas umum yang rusak ini dengan baik. Terima kasih...:)

7 komentar:

Meutia Halida Khairani mengatakan... [Reply Comment]

iya saya sempat baca di detik.. amblass sampe 6 meter. gile..

Belantara Indonesia mengatakan... [Reply Comment]

kok jadi trend ya bencana besar maupun kecil?...emang fase nya mungkin tahun 2010 ini...bencana alam sama proporsional sama bencana kemiskinan..hhhhhhh....Presidennya identik dgn presiden bencana sih ya.....hhhhh

chikarei mengatakan... [Reply Comment]

chattingnya singkat banget mba :D
hehehee

di bengkulu jalannya juga parah buangett >.<

inge / cyber dreamer mengatakan... [Reply Comment]

semoga cepat diperbaiki yah mba'...

menerima informasi memang ndak boleh langsung diterima mentah-mentah harus mencari lagi info lain terlebih dari yang berada ditempat kejadian >.<

Elsa mengatakan... [Reply Comment]

jalan amblas...??
ngeri banget yaaaa

BABY DIJA mengatakan... [Reply Comment]

kirain chatting sama pak sopirnya pake komputer Tante
hehehe

windflowers mengatakan... [Reply Comment]

@meuthia..iya mba..gile bener..bs gitu ya..?

@belantara indonesia..he eh ni ga tau..aneh2 aja deh..:(

@chikarei..iya chik..chattingnya pendek banget..ahaha..gawat kl panjang2..hihi..

bengkulu parah banget..?pembangunannya ga merata ya..:(

@inge..iya non..moga cepet dibenerin..tp aku jg blom tau informasinya lg, apakah udah dibenerin ato blom..:d

@elsa..iya..ngeri banget mba..

@baby dija..hihi..ga dong..tante kan ga bw2 laptop hihi..
dija sehat2 kan..?

Poskan Komentar

[[ Form mobile comments ]]